Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Satu Pasien Covid-19 Bangka Barat, Tuan M Warga Tanjung Laut Muntok Dinyatakan Sembuh

Satu pasien covid-19 Kabupaten Bangka Barat tuan M warga Tanjung Laut, Kecamatan Muntok dinyatakan sembuh dari covid-19.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Pusat Krisis kemkes.go.id
Update Virus Corona di Bangka Belitung 10 Juni 2020 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satu pasien Covid-19 Kabupaten Bangka Barat tuan M warga Tanjung Laut, Kecamatan Muntok dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Tuan M yang berasal dari cluster Kapal Keruk di perairan Sungailiat Bangka tersebut dinyatakan sembuh setelah menjalani swan ke tiga dan ke empat.

"Ada satu pasiem sembut alamat kampung Tanjung laut tuan M kaitan dengan kapal keruk timah di perairan Sungailat itu sudah dinyatakan sembuh ada swab keetiga dan keempat negatif," Juru bicara teknis percepatan penanganan Covid 19 Bangka Barat dr Hendra, Senin (15/6/2020)

Sementara untuk 4 anggota keluarga tuan M, terdiri dari orang tua dan dua anaknya masih menjalani karantina sembari menunggu hasil tes swab kedua

"Untuk keluarga masih menunggu swab kedua, karena ini karyawan timah kita lakukan pemeriksaan di rumah sakit bakti timah pangkalpinang itu biasanya lebih cepat. Kalau negatif baru dipulangkan," bebernya.

(bangkapos.com/ Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved