Breaking News:

UPDATE Daftar Harga HP Vivo Terbaru Juni 2020, Vivo Y50 Turun Harga

Keluarga terbaru smartphone Y-Series ini diharapkan akan memberikan kepuasan kepada penggunanya dengan pengalaman visual yang lebih luas.

Editor: El Tjandring
dok. vivo
Vivo Y50 keluarga Y-series. 

BANGKAPOS.COM -- Vivo meramaikan sekmen menengah dengan merilis Y50 di Indonesia pada April lalu.

Keluarga terbaru smartphone Y-Series ini diharapkan akan memberikan kepuasan kepada penggunanya dengan pengalaman visual yang lebih luas.

Dikutip Bangkapos.com dari Kompas.com, Y50 dibekali dengan layar berdesain "Ultra O Screen" yang menempatkan kamera depan di lubang punch hole.

Kelebihannya, ukuran layar bisa dimaksimalkan sehingga pengguna Y50 bisa menikmati konten di area yang lebih luas, misalnya ketika menonton film atau bermain game.

Rasio layar terhadap bodi di Vivo Y50 mencapai 90,77 persen.

"Vivo Y50 hadir dengan desain layar Ultra O Screen yang diharapkan dapat memberikan pengalaman visual yang lebih luas," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

"Kami berharap dapat terus menghadirkan produk terbaik untuk para pelanggan kami dalam mendukung kegiatan hariannya," lanjut Edy dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (15/6/2020).

Punch hole Y50 terletak di pojok kiri atas layarnya yang berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+.

Vivo Y50
Vivo Y50 (GSMArena)

Kamera depan di dalamnya beresolusi 16 MP (f/2.0).

Di punggung Vivo Y50 terdapat rangkaian AI Quad Camera yang terdiri dari kamera utama (wide) 13 MP (f/2.2), kamera ultra wide 8 MP (f/2.2), kamera macro 2 MP (f/2.2), dan kamera depth sensor (f/2.2).

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved