Breaking News:

MotoGP

Asapi Valentino Rossi di Tikungan Terakhir Jadi Cita-cita Fabio Quartararo

Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memiliki harapan soal bagaimana kemenangan pertamanya di MotoGP akan terjadi.

MotoGP
Fabio Quartararo berhasil finis di depan idolanya, Valentino Rossi 

BANGKAPOS.COM -  

Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memiliki harapan soal bagaimana kemenangan pertamanya di MotoGP akan terjadi.

Fabio Quartararo sudah dipastikan akan menjadi suksesor Valentino Rossi di tim Monster Energy Yamaha mulai musim 2021 mendatang.

Berkat penampilan impresifnya sebagai pebalap di kelas MotoGP, Fabio Quartararo berhasil menyihir para petinggi tim berlogo garpu tala itu untuk merekrutnya.

 
Musim lalu Fabio Quartararo berhasil menyelesaikan kompetisi dengan berada di peringkat kelima klasemen akhir atau dua setrip di atas Valentino Rossi.

Bisa menggantikan posisi Valentino Rossi sebagai rider pabrikan Yamaha tentu menjadi pencapaian tersendiri bagi rider yang masih berusia 21 tahun tersebut.

Hal itu kian istimewa lantaran Valentino Rossi merupakan pembalap idola Fabio Quartararo sewaktu kecil dulu.

"Setelah hanya satu musim, saya mendapatkan kepercayaan untuk membela tim pabrikan Yamaha pada 2021," kata Fabio Quartararo, dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Jadi saya ingin mewujudkan mimpi saya menjadi nyata dan menjadi juara dunia MotoGP," imbuh rekan satu tim Franco Morbidelli tersebut.

Pembalap berjuluk El Diablo tersebut telah berhasil membukukan tujuh hasil podium serta enam kali pole position

Halaman
12
Penulis: tidakada004
Editor: teddymalaka
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved