Breaking News:

Berita Bangka Selatan

BST Kabupaten Tak Kunjung Cair, Kepala Desa Akui Jadi Sasaran Keluhan Warga

Sejumlah kepala desa di Kabupaten Bangka Selatan akui pihaknya menjadi sasaran atas kekecewaan masyarakat lantaran belum juga dicairkannya BST

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kepala Desa Air Bara, Mukhlis saat menyatakan pendapatnya di Rapat Pembinaan TGPP Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan di Balai Daerah Kabupaten Bangka Selatan pada Selasa, (16/6/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Sejumlah kepala desa di Kabupaten Bangka Selatan akui pihaknya menjadi sasaran atas kekecewaan masyarakat lantaran belum juga dicairkannya Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Desa Payung, Rifani saat pelaksanaan Rapat Pembinaan TGPP Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan di Balai Daerah Kabupaten Bangka Selatan pada Selasa, (16/6/2020).

Menurut Rifani, pihaknya selalu menjadi media atas keluhan masyarakat di Desa Payung khususnya masyarakat yang belum menerima bantuan apapun.

"Masyarakat mengeluhkan kepada kami selaku aparatur desa sehingga kades yang menjadi sasarannya," ungkap Rifani.

Kepala Desa Air Bara, Mukhlis juga menuturkan pihaknya turut menjadi sasaran kekecewaan masyarakat yang belum menerima bantuan apapun.

Pihaknya lanjut Mukhlis bahkan sempat dijanjikan jika BST akan dicairkan sepuluh hari sebelum Idul Fitri 2020 namun hingga kini belum juga ada kejelasannya.

"Jika memang tidak ada kabar terkait pencairan, mohon kami juga dikabari sehingga dapat kami sampaikan kepada masyarakat," tutur Mukhlis.

Jika ada kejelasan lanjut Mukhlis, pihaknya dapat menyampaikan dan menjelaskannya kepada masyarakat sehingga tidak ada informasi yang keliru dan menimbulkan pertanyaan. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved