Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Bupati Basel Ingatkan Kades, Maksimalkan Pengawasan Pencegahan Covid-19

Jika memang ada warga yang mengkhawatirkan ataupun berasal dari luar daerah untuk mengawasi pelaksanaan karantina mandiri.

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Bupati Bangka Selatan Justiar Noer 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan, Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer minta para kepala desa se-Kabupaten Bangka Selatan untuk memaksimalkan pengawasan di setiap desa.

Hal ini disampaikan oleh Justiar Noer dihadapan para kepala desa dalam Rapat Pembinaan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan di Balai Daerah Kabupaten Bangka Selatan pada Selasa, (16/6/2020).

Justiar Noer yang juga merupakan Ketua Tim GTPP Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan mengingatkan jika memang ada warga yang mengkhawatirkan ataupun berasal dari luar daerah untuk mengawasi pelaksanaan karantina mandiri.

"Jika memang ada yang mengkhawatirkan maka dipantau untuk melakukan karantina mandiri sehingga langkah antisipasi dapat dilakukan," ujar Justiar Noer.

Tak hanya itu orang nomor satu di negeri Junjung Besaoh ini juga mengingatkan agar semua pihak di setiap desa meningkatkan kedisiplinan demi pencegahan.

"Kalau memang disiplin, kita berharap pencegahan penyebaran dapat terlaksana dengan maksimal dan optimal," tukasnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved