Breaking News:

Liga 1 Indonesia

Kabar Terbaru, Akhir Bulan Juni Persib Berencana Memulai Latihan, Manajer Lakukan Persiapan

Kabar Terbaru, Akhir Bulan Juni Persib Berencana Memulai Latihan, Manajer Lakukan Persiapan

abdul madjid/tribunnews.com
Akademi Persib Juara internasional Dream Come True di China 

Kabar Terbaru, Akhir Bulan Juni Persib Berencana Memulai Latihan, Manajer Lakukan Persiapan

BANGKAPOS.COM - Sepak bola di Bandung mulai menggeliat.

Persib berencana kembali berlatih.

Namun bukan Persib Bandung senior yang mulai menggelar latihan.

Yang akan memulai latihan adalah Akademi Persib Kota Cimahi (APC).

APC mulai mempersiapkan diri menggelar kembali program latihan.

Manajer APC Firman Hadillah mengatakan, persiapan dimulai dengan penyusunan protokol kesehatan, penyemprotan lapangan dengan disinfektan, hingga rapid test untuk tim pelatih.

Warga sekitar menyemut menonton latihan Persib di Fanshop Mini Soccer Stadiom, Cigugur Tengah, Kota Cimahi pada Minggu (10/5).
Warga sekitar menyemut menonton latihan Persib di Fanshop Mini Soccer Stadiom, Cigugur Tengah, Kota Cimahi pada Minggu (10/5). Foto diambil beberapa tahun lalu. (Maulana Yudha)

"Berdasarkan perencanaan di APC, kami akan mulai akhir bulan Juni. Sekarang disiapkan dulu semua kebutuhannya karena latihan sekarang, kan, ada protokol kesehatannya, beda dengan umumnya, " kata Firman, Selasa 16 Juni 2020, di laman resmi Persib.

Selain menyusun protokol kesehatan yang sesuai anjuran PSSI dan pemerintah, Firman juga mempertimbangkan untuk mengintegrasikan program latihan dengan kegiatan para pemain di bangku sekolah.

Proses kegiatan belajar dan mengajar untuk beberapa sekolah digelar secara daring di masa pandemi virus corona saat ini.

Karena itu, para pemain Akademi Persib Kota Cimahi nantinya bisa belajar dari mes pemain yang berada di Fanshop Mini Soccer, Kota Cimahi.

"Untuk pemain, kami siapkan sarana yang nantinya akan menunjang sekolahnya, jadi mereka akan tinggal di sini. Sebelum atau setelah latihan, mereka bisa langsung online dan mengikuti pelajaran, " ujarnya.

Artikel ini sudah tayang di tribunjabar.co.id dengan judul: Kabar Terbaru, Persib Berencana Memulai Latihan Akhir Bulan Juni, Manajer Lakukan Persiapan

Penulis: tidakada001
Editor: M Zulkodri
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved