Breaking News:

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru Polres Pangkalpinang, Target Selesai Desember (VIDEO)

Dana pembangunan yang dikucurkan sebesar 19 miliar, melalui dana hibah Pemprov Babel dan Pemkot Pangkalpinang ini sebesar Rp19 milliar.

Bangkapos.com/yuranda
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru Polres Pangkalpinang, Target Selesai Desember 2020 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Peletakan batu pertama pembangunan Mapolres Pangkalpinang, dilakukan oleh Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat bersama Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, didampingi Forkopimda, Selasa (16/6/2020).

Dana pembangunan yang dikucurkan sebesar 19 miliar, melalui dana hibah Pemprov Babel dan Pemkot Pangkalpinang ini sebesar Rp19 milliar.

Mako Polres Pangkalpinang, akan dibangun dengan dua lantai ini ditarget selesai pertengahan Desember 2020 mendatang.

Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengatakan pembangunan Polres Pangkalpinang, sudah lama direncanakan sejak 2010 lalu, sehingga rencana itu dapat terealisasi pada tahun 2020 ini.

"Mako Polres ini akan berdiri diatas lahan seluas 10.225 meter persegi di lahan milik Polsek Tamansari. Nantinya akan dibangun dua lantai, serta fasilitas umum dan pagar keliling," ujar Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, Selasa (16/6/2020) di lokasi pembangunan Polres Pangkalpinang, disamping Satlantas Polres Pangkalpinang.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved