Breaking News:

New Normal di Bangka Belitung

Pemprov Bangka Belitung Tetap Terapkan Tiga Kali Presensi, Tak Ada Pegawai yang Bekerja Shift

Sekda Provinsi Bangka Belitung Naziarto, mengatakan saat ini ASN Pemprov Babel telah bekerja normal seperti biasanya.

Bangkapos.com/Riki Pratama.
Sekda Babel, Naziarto 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -Sekda Provinsi Bangka Belitung Naziarto, mengatakan saat ini ASN Pemprov Babel telah bekerja normal seperti biasanya.

Artinya tidak ada permbelakuan kerja dengan sistem shift dan perubahan banyaknya seorang haru mengisi presensi.

"Tetap tiga kali mengisi daftar presensi-nya, dan tentunya dalam bekerja harus melakasanakan aturan protokol covid-19, setiap ingin ke kantor dan selesai presensi menggunakan hand sanitizer atau mencuci tangan dengan air bersih di setiap OPD masing-masing, dengan anggaran mereka masing masing,"ungkap Sekda Babel Naziarto, kepada Bangkapos.com, Selasa (16/6/2020).

Dia mengatakan, kebijakan new normal yang dilaksanakan di lingkungan Pemprov Babel saat ini hanya sebagai upaya pelonggaran dengan tetap mematuhi protokol covid-19 seperti menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

"New normal itu hanya sekadar pelonggaran dan juga kita tidak sama sekali melaksanakan shift-shiftan dalam bekerja seperti yang dilaksanakan Kementrian, karena mereka memang daerah zona merah. Namun kita tetap menjaga jarak, kalau di Jakarta itu tranportasinya padat beda dengan di sini tidak ada sampai berdesakan, peraturan dibuat sesuai dengan kondisi daerah kita,"terangnya. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved