Breaking News:

Peresmian Kampung Tegep Mandiri di Kelurahan Temberan Bukit Intan (VIDEO)

Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, meresmikan Pos Kamling dan Kampung Tegep di Perumahan Indowaneka, Kelurahan Temberan, Bukit Intan

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, meresmikan Pos Kamling dan Kampung Tegep di Perumahan Indowaneka, Kelurahan Temberan, Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Selasa (16/06/2020) sore.

Menurut Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Kampung Tegep Mandiri ini merupakan kampung tegep yang pertama, baik di wilayah hukum Polres Pangkalpinang maupun di wilayah Polda Babel.

Ia berharap, mudah-mudahan dengan adanya kampung seperti ini kedepannya bisa menjadi contoh di seluruh wilayah Kota Pangkalpinang maupun di Kabupaten lain yang ada di Bangka Belitung.

"Jadi kampung tegep mandiri ini adalah kampung yang betul betul masyarakatnya sudah sadar akan keamanan dan juga sudah mengantisipasi akan kejahatan, seperi sekarang mereka juga sudah menerapkan pencegahan penularan virus corona," Kata AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Selasa (16/6/2020).

Kata Tris, Jadi kampung ini memang diwujudkan, untuk memajukan kesejatraan bersama masyarakat, ini adalah langkah awal dan langkah lanjut dari daerah setempat.

Mudah-mudahan kedapan bisa diperbaiki, apabila ada kekurangannya dan di daerah lain agar bisa mengikuti.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved