Breaking News:

Redmi Note seri 9 Mulai Dijual Xiaomi di Indonesia, Segini Harganya

Setelah membuka preorder pada tanggal 9 Juni 2020 lalu. Xiaomi berencana untuk menjual Redmi Note seri 9 di Indonesia mulai besok. Varian yang dijual

Penulis: tidakada005
Editor: Evan Saputra
Dok. Xiaomi
Xiaomi berencana untuk menjual Redmi Note seri 9 di Indonesia mulai besok. Varian yang dijual lebih dulu adalah yang Pro, sedangkan yang reguler menyusul satu hari kemudian. 

BANGKAPOS.COM - Setelah membuka preorder pada tanggal 9 Juni 2020 lalu. Xiaomi berencana untuk menjual Redmi Note seri 9 di Indonesia mulai besok. Varian yang dijual lebih dulu adalah yang Pro, sedangkan yang reguler menyusul satu hari kemudian. Dengan kata lain Redmi Note 9 Pro mulai dijual di Indonesia secara daring dan luring pada tanggal 16 Juni 2020, sedangkan Redmi Note 9 mulai tanggal 17 Juni 2020. Redmi Note seri 9 sendiri adalah smartphone Redmi Note terbaru dari Xiaomi untuk pasar Indonesia. Redmi Note seri 9 ini secara resmi diluncurkan pada tanggal 9 Juni 2020 dan diklaim menciptakan benchmark baru untuk smartphone kelas menengah berkat berbagai fiturnya.

“Di Xiaomi kami menyebut Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 sebagai seri jawara karena memiliki inovasi kamera, baterai, performa dan desain terbaik di kelasnya. Seri ini juga menjadi penerus kesuksesan Redmi Note Series yang telah terjual lebih dari 110 juta unit di seluruh dunia. Kami berharap kehadiran Redmi Note 9 Series dapat mendukung pengguna, khususnya anak muda Indonesia, untuk memaksimalkan potensi mereka dalam kegiatan sehari-hari,” ujar Alvin Tse (Country Director Xiaomi Indonesia).

Fitur-fitur yang dimaksud Xiaomi itu dikelompokkan antara lain ke dalam desain, kamera, dan kinerja. Desain misalnya dengan menempatkan berbagai kamera belakang pada posisi yang lebih di tengah, kamera dengan aplikasi yang makin mumpuni, dan kinerja berkat SoC yang bertenaga untuk kelas menengah. Lebih detailnya mengenai fitur Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9, bisa Anda lihat di sini.

Redmi Note 9 Pro besok resmi dijual di kanal daring resmi Shopee dan Mi.com, begitu pula di kanal luring Authorized Mi Store dan Erafone. Smartphone yang ditenagai Qualcomm Snapdragon 720G ini bisa dibeli dengan harga Rp3.499.000 untuk varian 6 GB + 64 GB dan dengan harga Rp 3.899.000 untuk varian 8 GB + 128 GB.

Sementara, Redmi Note 9 lusa resmi dijual di kanal daring resmi Lazada, Akulaku, dan Mi.com serta kanal luring Authorized Mi Store dan Erafone. Smartphone yang ditenagai MediaTek Helio G85 ini ditawarkan dengan harga Rp2.499.000 untuk varian 4 GB + 64 GB dan Rp2.899.000 untuk varian 6 GB + 128 GB.

Bagi yang ingin membeli Redmi Note 9 Pro maupun Redmi Note 9, tetapi tidak ingin meninggalkan rumah, bisa memanfaatkan layanan Mi Store from Home dengan menghubungi nomor WhatsApp 0816101908.

SUMBER: INFOKOMPUTER

Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved