Breaking News:

Sempat Libur Tiga Bulan, SSB 89 Kini Mulai Menggelar Latihan (VIDEO)

SSB 89 Kota Pangkalpinang mulai menggelar latihan di lapangan bola Selindung baru, Kota Pangkalpinang, Selasa (16/06/2020).

BANGKAPOS.COM, BANGKA- SSB 89 Kota Pangkalpinang mulai menggelar latihan di lapangan bola Selindung baru, Kota Pangkalpinang, Selasa (16/06/2020).

Sejumlah murid dari SSB 89 mulai melakukan beberapa teknik latihan, seperti oper-oper pendek, dribiling dan beberapa teknik lainnya.

Hal ini dilakukan usai SSB 89 sebelumnya telah meliburkan kegiatan akibat pandemi Covid-19, serta baru mulai aktivitas pada awal Juni 2020.

"Sempet libur tiga bulan, kita mulai latihan lagi awal juni jadi anak-anak belum semuanya datang, kalau total anak-anak disini ada sekitar 60 orang," ujar Pelatih SSB 89, Romel Hesar.

Untuk SSB 89 latihan seminggu dilakukan selama tiga kali yakni Selasa dan Jum'at pukul 16.00 dan Minggu pukul 08.00.

"Antusias sekali bahkan ada yang dari Ketapang, datang kesini dari tuatunu juga latihan disini. Disini juga ada yang umurnya sembilan tahun, ada juga yang 14 tahun dan saat ini sedang ikut dalam ajang Liga Pembinaan U-14 2020," jelasnya.

Selain itu Romel juga mengajak bagi anak-anak yang berminat untuk bergabung dapat datang langsung ke lapangan atau menghubunginya di nomor 087801717226.

"Kalau mereka daftar kami ini gratis silahkan siapa saja yang mau bergabung, kepada orang tua yang punya anak yang hobi dengan sepakbola silahkan mendaftar. Daftarnya gratis, tapi saat masuk nanti diwajibkan untuk mengambil kostum latihan," tuturnya.

Sementara itu mengenai fasilitas pelatih yang juga memegang lisensi C AFC, mengatakan fasilitas sudah mencukupi terutama dalam segi lapangan bola.

"Fasilitas kalau di Bangka sudah cukup kalau cone, marker, gawang, bola, dan jersey anak-anak juga ada yang paling penting itu lapangannya dan itu kita ada disini," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved