Breaking News:

Diduga Lakukan Pencurian, Rival Ditangkap Tim Naga Polres Pangkalpinang saat Makan Mi Goreng (VIDEO)

Rival Haikal (20) warga Penangan, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, berhasil dicokok Tim Naga Polres Pangkalpinang pada saat makan Mie Goreng

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rival Haikal (20) warga Penangan, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, berhasil dicokok Tim Naga Polres Pangkalpinang pada saat makan Mie Goreng di kediaman orangtuanya di Desa Penagan, Minggu (14/6/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

Rival Haikal ditangkap Tim Naga Polres Pangkalpinang yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, dan Katim Naga Aipda Rudi Kyai, pelaku diduga merupakan komplotan pencurian dengan pemberatan (curat) bersama Agus Pratama, yang sudah diamankan terlebih dahulu.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra membenarkan pelaku merupakan komplotan pencurian satu unit handphone merek Oppo A 1 warna hitam, dan satu set sound sistem merk sony warna hitam, dilokasi berbeda.

"Iya, sudah kita amankan di Polres Pangkalpinang, pelaku ini merupakan teman atau komplotan pencurian bersama Agus Pratama terlebih dahulu sudah kita amankan Polres Pangkalpinang," Kata AKP Adi Putra, Rabu (17/6/2020).

Kata Adi, pelaku ditangkap Tim Naga Polres Pangkalpinang, di kediaman orangtuanya, di Desa Penagan, Mendo Barat, Bangka.

Saat dilakukan intrograsi Rival Haikal mengakui telah melakukan pencurian berupa satu unit handphone merek Oppo A 1 warna hitam, dan satu buah dompet wanita warna pink beserta isinya, di Alun-alun Taman Mereka (ATM) Kota Pangkalpinang.

Sedangkan, satu set sound sistem merk sonny warna hitam terdiri dari satu player dan dua buah speaker, yang diambil oleh pelaku di rumah Kosong Jalan Jenderal Sudirmam, Selindung Baru, Gabek, Kota Pangkalpinang.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved