Breaking News:

Gol Afriansyah dan Rio, Bawa Tim Lokal Babel Menang 3-0 Melawan Belilik FC (VIDEO)

Tim Lokal Babel berhasil menaklukkan tim Belilik FC dengan skor 3-0, dalam ajang pertandingan persahabatan di lapangan Sepakbola GOR Sahabuddin

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim Lokal Babel berhasil menaklukkan tim Belilik FC dengan skor 3-0, dalam ajang pertandingan persahabatan di lapangan Sepakbola GOR Sahabuddin, Rabu (17/06/2020).

Digelar pertandingan dalam waktu 2x45 menit, tim lokal Babel berhasil mendominasi sejak awal ditiupnya peluit babak pertama.

Bahkan tak butuh waktu lama tim Lokal Babel berhasil membuka skor, melalui kaki Afriansyah pada menit ke 12 setelah bola tendangannya masuk melalui sudut sempit penjaga gawang Belilik FC.

Skor pun berubah menjadi 1-0 sekaligus menutup babak pertama, dengan keunggulan tim Lokal Babel.

Memasuki babak kedua gol pun kembali tercipta melalui kaki Rio Hardiawan pada menit ke 55, usai menerima crossing dari sayap kanan.

Skor 2-0 pun tercipta namun tim Lokal Babel juga tak berhenti melakukan serangkaian serangan, alhasil pada menit ke 61 gol pun kembali tercipta.

Gol ketiga sekaligus penutup dicetak oleh Anton, yang juga menjadi gol akhir dalam pertandingan kali ini. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved