Breaking News:

Pemkab Bangka Bagikan Paket Sembako Tahap 2, Kecamatan Merawang Dapat Pertama (VIDEO)

Pemkab Bangka secara resmi mulai hari ini, Rabu (17/06/2020) melaksanakan kembali pembagian bantuan sosial Tahap 2, berupa paket sembako

BANGKAPOS.COM -- Masih berlangsung wabah pandemi Covid-19 di Kabupaten Bangka, bahkan saat ini jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 terus meningkat hingga 57 orang, sedangkan yang sembuh baru 14 orang.

Karena itu Pemkab Bangka secara resmi mulai hari ini, Rabu (17/06/2020) melaksanakan kembali pembagian bantuan sosial Tahap 2, berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka.

Pembagian paket sembako Tahap 2 ini dilakukan Bupati Bangka Mulkan, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, DPRD Kabupaten Bangka unsur Forkopimda dan rombongan pertama dilakukan di 10 desa yang ada Kecamatan Merawang dengan jumlah total sebanyak 2.368 paket sembako, Rabu (17/06/2020).

Bupati Bangka Mulkan dan rombongan membagikan paket sembako di Desa Jurung sebanyak 221 paket, Desa Air Anyir 201 paket , Desa Batu Rusa 211 paket dan Desa Jada Bahrin 211 paket sembako.

Sedangkan Wakil Bupati Bangka, Syahbudin dan rombongan melaksanakan pembagian paket sembako di Desa Balun Ijuk 321 paket, Desa Pagarawan 321 paket, Desa Riding Panjang 263 paket, Desa Kimak 201 paket, dan Desa Dwi Makmur 117 paket, sedangkan Desa Merawang dibagikan aparatur desa setempat sebanyak 301 paket.

Kegiatan ini dilakukan bersama Ketua DPRD Bangka Iskandar dan unsur Forkopimda Bangka Kapolres Bangka AKBP Widi Heryawan, perwakilan Kajari Bangka, Dandim 0413 Bangka dan lainnya.

Ikut hadir sejumlah kepala OPD dan pejabat di lingkungan Pemkab Bangka, Camat Merawang, para kades setempat dan perwakilan masyarakat penerima bantuan.

Dalam kegiatan ini Polres Bangka juga ikut membagikan bantuan paket sembako dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara setiap tanggal 1 Juli.

Bupati Bangka Mulkan mengatakan penyerahan bantuan paket sembako ini sebagai jaring pengaman sosial Pemkab Bangka bagi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

" Kegiatan bantuan sosial Tahap 2 ini merupakan gerakan bersama DPRD Kabupaten Bangka bersama unsur Forkopimda Bangka dalam membantu masyarakat yang kesusahan akibat terdampak wabah Covid-19 ini," kata Mulkan.

Halaman
12
Penulis: edwardi
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved