Breaking News:

Gara-gara Ini, Ranty Maria Khawatir dengan Asumsi Publik

Artis peran Ranty Maria mengaku tengah menggarap single perdana. Kepada Samuel Zylgwyn, Ranty Maria mengaku single ini telah lama dipersiapkan

Editor: suhendri
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Artis peran Ranty Maria dalam sebuah wawancara di Red Carpet Silet Awards 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/11/2018). 

BANGKAPOS.COM - Artis peran Ranty Maria mengaku tengah menggarap single perdana.

Kepada Samuel Zylgwyn, Ranty Maria mengaku single ini telah lama dipersiapkan.

Namun, karena memang ingin sungguh-sungguh berkualitas, Ranty banyak melakukan revisi agar lagunya tak dikritik atau dianggap aji mumpung.

"Daripada lagunya terkenal bukan karena prestasi tapi karena gosip aku malas juga. Makanya aku selalu ngajuin revisi lagu, revisi lagu," kata Ranty Maria dikutip dari kanal YouTube vlog Samuel Franda, Rabu (17/6/2020).

Menurut Ranty Maria, single ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadinya.

"Sebenarnya awalnya aku, lagu itu berdasarkan perasaan yang aku rasain. Sebenarnya itu hak aku dong numpahin itu dalam sebuah lagu atau cerita," ucap Ranty Maria.

Hanya saja, kata Ranty, belakangan ia menjadi ragu atas pendapat orang-orang terhadap lagunya.

"Cuma aku ke sini-sini kayak jadi males deh sama asumsi orang yang kayaknya nanti jadi makin salah. Jadi aku kayak coba buat yang lain saja. Makanya aku revisi terus. Jadi enggak kelar-kelar lagunya," tuturnya.

Diketahui, Ranty Maria adalah bintang sinetron kelahiran, Jakarta, 26 April 1999.

Ranty Maria adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia berdarah Manado dan Korea yang dikenal karena perannya sebagai Luna di Heart Series.

Kemudian, nama Ranty Maria melejit berkat aktingnya sebagai Ratna di sinetron 7 Manusia Harimau, Vika di Anak Langit dan Indah di Cahaya Terindah. (Kompas.com/Andika Aditia)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Tak Kunjung Rilis Single, Ranty Maria Khawatir dengan Asumsi Publik

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved