Breaking News:

Kpop

HYUN Bin Sapa Fans Pakai Surat Tulisan Tangan, Begini Isinya

Para penggemar aktor Hyun Bin mungkin sering dibuat terperangah dengan ketampanan bintang Crash Landing On You itu.

(Dok allkpop)
Setelah tiga tahun, Hyun Bin akan kembali membintangi drama televisi. Kali ini berjudul Memories of The Alhambra. 

BANGKAPOS.COM - Para penggemar aktor Hyun Bin mungkin sering dibuat terperangah dengan ketampanan bintang Crash Landing On You itu.

Sayangnya, fans Hyun Bin tidak bisa sering-sering berinteraksi secara daring lantaran sang aktor belum juga punya akun Instagram.

Hyun Bin pun memillih cara unik untuk tetap bisa mengobrol dengan para fans.

Ia baru-baru ini menulis surat dengan tulisan tangan yang kemudian diunggah agensinya, Vast Entertainment, di akun Instagram resmi @vast.ent.

"Fans tercintaku! Halo, ini Hyun Hin. Beberapa hari ini orang bertanya satu sama lain kabar mereka. Apakah kalian baik-baik saja?" tulis Hyun Bin membuka suratnya.

Kata Hyun Bin, ia sedang syuting proyek terbaru.

"Setelah merenungkan bagaimana saya dapat mengungkapkan rasa terima kasih atas perasaan tulus yang kalian beri kepada saya di lokasi syuting, saya memutuskan untuk mengambil pena saya," tutur Hyun Bin mengenai alasannya menulis surat itu.

Karena cinta dan perhatian dari para fans, Hyun Bin merasa itu sangat membantunya dan para staf di lokasi.

"Saya tidak pernah melupakannya dan saya merasa terima kasih atas dukungan yang kalian berikan kepada kami, saya dan staf dapat melakukan lebih banyak upaya di lokasi syuting. Saya ingin mengucapkan terima kasih dengan tulus untuk itu," tulisnya.

Terakhir, Hyun Bin berpesan kepada fans agar tetap sehat.

"Saya tidak akan pernah melupakan itu dan saya pasti akan membalas kalian dengan proyek yang bagus. Sampai suatu hari kita dapat dengan nyaman bertanya dengan bebas bagaimana hari-hari setiap orang, harap tetap sehat," tulis Hyun Bin.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tidak Punya Instagram, Hyun Bin Sapa Fans dengan Surat Tulisan Tangan",

Editor: ediyusmanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved