Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Restoran McDonald's Hadir, Pangkalpinang Bakal Berubah Laiknya Seperti Kota Besar

Geliat investasi di Pangkalpinang menuju era new normal atau tatanan normal baru sudah mulai terasa kembali

Penulis: | Editor: Hendra
SHUTTERSTOCK/BRAMANYURO
Ilustrasi salah satu gerai McDonalds di Yogyakarta dengan desain bangunan menarik, (23/8/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bakal hadirnya McDonald's di Pangkalpinang membuat sejumlah muda-mudi antusias menyambut gerai makanan cepat saji tersebut.

Satu diantaranya, yakni Mutiara Febiani. Perempuan berusia 24 tahun itu mengaku senang dan tidak sabar untuk melihat McD ada di tengah Kota Pangkalpinang, layaknya kota-kota besar lainnya.

"Dengan adanya McD ini menambah warna di Pangkalpinang. Mulai kelihatan berkembang dan terbuka untuk investor dari luar. Saya yang suka nongkrong sama teman-teman juga senang kalau tahu McD bakal buka di sini," kata Mutiara, Kamis (18/6/2020).

Dia menuturkan, hadirnya McD dapat menambah alternatif nongkrong bagi muda-mudi yang biasanya hanya di cafe-cafe saja.

Adanya gerai makanan cepat saji dengan berbagai pilihan menu ini pun, diakuinya tentu juga disukai oleh anak-anak bahkan orang dewasa.

Mutiara mengaku, selama ini biasanya mencicipi menu di McD ketika berkunjung ke Jakarta. Nantinya dengan dibuka gerai McDonalds ini tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mencicipinya.

"Kalau sudah buka nanti pasti banyak yang datang. Saya pun kalau gerainya buka tentu mau juga. Tentu bisa jadi pilihan untuk tempat makan atau nongkrong," kata Mutiara.

Begitu pun yang diungkapkan Agustia, gadis berusia 23 tahun ini juga menyambut antusias kehadiran McD.

Tia menyebut, Pangkalpinang sebagai ibu kota provinsi memang sudah selayaknya terbuka dengan investor yang memiliki nama-nama besar.

Misalnya saja dengan adanya Transmart, Ace Hardware, Indomaret maupun Alfamart membuat wajah kota menjadi lebih modern dan mengikuti perkembangan zaman.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved