Breaking News:

Sepi Pembeli, Penjual Bakso Nekat Mencuri di Toko dan Apotek Demi Penuhi Biaya Hidup (VIDEO)

Selamet Riyadi Alias Slamet (47) mengakui telah melakukan pencurian di sejumlah Toko dan Apotek, di Kabupaten Bangka dan di Kota Pangkalpinang.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Slamet Riyadi Alias Slamet (47) mengakui telah melakukan pencurian di sejumlah Toko dan Apotek, di Kabupaten Bangka dan di Kota Pangkalpinang.

Diakui olehnya, saat melakukan aksinya itu, dengan cara merusak kunci gembok apotek atau toko milik korbannya, menggunakan linggis yang sudah di persiapkan.

Pria yang keseharian sebagai penjual bakso ini, melakukan pencurian dikarenakan faktor ekonomi, biaya hidup yang mahal dan juga kebutuhan anak sekolah, serta istri yang tinggi.

"Bejual sepi, kebutuhan sehari hari besar, biaya anak sekolah, dan membelikan bedak untuk istri, " ujar Selamet Riyadi Alias Slamet, warga Desa Kenanga, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Rabu (17/6/2020) di unit Buser Polres Pangkalpinang.

Sebelumnya, Tim Naga Polres Pangkalpinang berhasil mengungkapkan spesialis bongkar Toko dan Apotek antar Kabupaten Kota di Pulau Bangka.

Slamet Riyadi Alias Slamet (47) warga Kenanga Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, berhasil dibekuk Tim Naga Polres Pangkalpinang, di kediamannya di Desa Kenanga Kecamatan Sungailiat, Bangka, Rabu (17/06/2020) malam.

Pria yang keseharian sebagai penjual bakso ini, merupakan residivis ini, tak bekutik saat digerebek Tim Naga Polres Pangkalpinang, yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved