Breaking News:

Virus Corona

Bukannya Berterimakasih, Pria Ini Malah Rudapaksa Putri Keluarga yang Menampungnya saat Lockdown

Bukannya berterima kasih karena telah ditampung selama lockdown akibat virus corona atau Covid-19, pria ini malah melakukan aksi bejat.

Press Association via BBC
Ilustrasi pemerkosaan(Press Association via BBC) 

BANGKAPOS.COM, ARGENTINA - Bukannya berterima kasih karena telah ditampung selama lockdown akibat virus corona atau Covid-19, pria ini malah melakukan aksi bejat.

Pelaku yang berusia 24 tahun memperkosa anak yang masih berusia 11 usai diterima di keluarganya saat lockdown Covid-19 dan tidak bisa kemana-mana

Kejadian bejat ini terjadi di barat daya Argentina, dimana pelaku memperkosa anak dari keluarga yang baik hati.

Dilansir dari Kompas.com, Seorang gadis 11 tahun di barat daya Argentina diperkosa pria yang ditampungnya ketika lockdown Covid-19 diberlakukan.

Pelaku yang berusia 24 tahun dilaporkan berada di Rio Negro, ketika pemerintah setempat memutuskan menutup kota untuk mencegah penularan.

Karena tidak bisa kembali ke kota asalnya di La Plata, pria itu dilaporkan diizinkan oleh seorang perempuan untuk tinggal bersama keluarganya.

Namun, dia melecehkan putri wanita yang sudah menampungnya.

Gadis itu diperkosa setidaknya tiga kali selama dua bulan saat pria itu tinggal bersama keluarganya.

Di pengadilan, korban mengungkapkan pelaku memanfaatkan momen ketika ibunya tertidur sebelum melecehkan atau bahkan memperkosa dia.

Dilaporkan InfaBae via Daily Mirror Kamis (18/6/2020), pria yang tak disebutkan identitansya berusaha untuk menyanggah tuduhan itu.

Halaman
1234
Penulis: tidakada004
Editor: teddymalaka
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved