Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Peringati HUT ke 27 Persatuan Jaksa Indonesia, Kejari Basel Gelar Rapid Tes, 5 Wartawan Ikut Serta

Mayasari mengakui pihaknya mendapatkan bantuan unit Rapid Test dari Kejaksaan Agung dan berkoordinasi dengan petugas medis Puskesmas Toboali

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan saat melangsungkan Rapid Test pada Jumat, (19/6/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan menggelar Rapid Test dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-27 Persatuan Jaksa Indonesia. Jumat, (19/6/2020).

Sebelum menggelar Rapid Test, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan, Mayasari bersama jajaran terlebih dulu melangsungkan senam kebugaran di halaman depan kantor Kejari Kabupaten Bangka Selatan.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan, Mayasari kepada awak media mengatakan ada 37 orang yang mengikuti Rapid Test dimana ada 32 pegawai Kejari Bangka Selatan dan ditambah 5 orang wartawan yang turut serta.

"Alhamdulillah untuk hasilnya semua jajaran kita yang Rapid Test adalah Non Reaktif dan upaya ini kita harap menjadi langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di internal Kejari Kabupaten Bangka Selatan," ujar Mayasari.

Mayasari mengakui pihaknya mendapatkan bantuan unit Rapid Test dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia dan berkoordinasi dengan petugas medis Puskesmas Toboali.

Dirinya turut menyatakan terimakasihnya kepada petugas medis Puskesmas Toboali yang dipimpin langsung oleh dr. Jupiter Mars Tarigan.

Selain itu Mayasari juga turut mengajak semua jajaran termasuk dirinya untuk bergandengan tangan bersama-sama dalam menjalankan fungi dan melangkah maju demi kemajuan institusi khususnya di Kabupaten Bangka Selatan.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan saat melangsungkan Rapid Test pada Jumat, (19/6/2020) (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved