Breaking News:

Berita Kriminalitas

Satres Narkoba Polres Bangka Selatan Berhasil Ringkus Juniper DPO Pemilik 10,99 Gram Sabu

Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan berhasil meringkus Juniper (37) karena miliki narkotika jenis Sabu seberat 10,99 gram.

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Anggota Polres Bangka Selatan menunjukan barang bukti narkotika yang berhasil diamankan Tim Polres Bangka Selatan yang disampaikan saat Konferensi Pers di Aula Mapolres Bangka Selatan pada Jumat, (19/6/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan berhasil meringkus Juniper (37) karena miliki narkotika jenis Sabu seberat 10,99 gram.

Menurut pengakuan Kasat Narkoba Polres Bangka Selatan, Iptu Yandrie C Akip saat pelaksanaan Konferensi Pers di Aula Mapolres Bangka Selatan menyebutkan Juniper berhasil diamakan pada Rabu, (27/5/2020).

"Juniper berhasil diringkus oleh tim sekira Pukul 08.30 WIB di Kampung Paya Ubi Sukadamai," ungkap Yandrie.

Diakuinya Juniper merupakan target Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak tahun lalu dengan kasus yang sama yakni narkotika.

Penangkapan terhadap Juniper lanjut Yandrie dilakukan setelah adanya penyelidikan dan penggerebekan yang dilakukan di halaman rumah pelaku.

Selain meringkus Juniper (37), tim juga berhasil mengamankan dua bungkus plastik bening kecil yang berisi sabu dengan bobot 10,99 gram, sebuah bungkus rokok merk A1 Hitam, satu unit mobil Nissan Evalia XV dengan nomor polisi BN 2467 HB dan  telepon genggam Nokia tipe 216. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved