Breaking News:

WIKI BANGKA

Tabungan Haji dan Umrah Bank Muamalat, Kemudahan Ini yang Didapat Nasabah

Bank muamalat sebagai bank syariah pertama yg independent di Indonesia, memiliki produk tabungan haji dengan tiga keunggulan ini

Hidayatullah.com
Logo Bank Muamalat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Melaksanakan ibadah haji merupakan impian semua umat muslim yang ada di seluruh dunia, Bank Muamalat memiliki produk unggulan dalam tabungan haji dan umrah.

Sub Branch Manager Bank Muamalat Sungailiat, Bangka Additya Dian Eko Putra mengatakan, sebagai perbankan syariah pertama di Indonesia, Bank Muamalat juga terus meningkatkan kualitas dan layanan bagi nasabah.

"Kita juga mengajak masyarakat Babel untuk menyegerakan melakukan pendaftaran haji mengingat masa tunggu haji sekarang sudah sampai 20 tahun," kata Additya kepada Bangkapos.com, Jumat (19/06/2020)

Bank muamalat sebagai bank syariah pertama yg independent di Indonesia, memiliki produk tabungan haji dengan keunggulan :

1. Menggunakan akad wadiah (titipan)

2. Bebas biaya administrasi

3. Mendapatkan kartu ihram yang dapat digunakan utk tarik tunai gratis dan berbahasa indonesia di atm bank al rajhi di arab saudi serta mendapatkan diskon promo di berbagai merchant di arab saudi

Persyaratan tabungan haji :

Ktp & setoran awal 100rb, minimal usia untuk daftar porsi haji 12 tahun dengan setoran 25juta.

Adapun keunggulan dalam tabungan haji dan umrah tersebut:

Halaman
1234
Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved