Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Targetkan Predikat WBBM, Kajari Basel Akan Maksimalkan Enam Area Perubahan

Sebelumnya di Kabupaten Bangka Selatan, Kejari Basel telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) semasa kepemimpinan Safrianto Zuriat..

Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan, Mayasari 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebagai pimpinan baru di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan, Mayasari mengakui dirinya masih harus beradaptasi dengan baik, termasuk berupaya maksimal untuk melanjutkan tekad Kejari Bangka Selatan menuju WBBM.

Sebelumnya di Kabupaten Bangka Selatan, Kejari Basel telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) semasa kepemimpinan Safrianto Zuriat Putra pada Desember 2019 lalu.

Mayasari kepada awak media pada Jumat, (19/6/2020) menyatakan, saat ini pihaknya sedang berupaya semaksimal mungkin untuk memaksimalkan enam area kerja perubahan untuk meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) seperti misalnya pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Kami akan terus memaksimalkan 6 area perubahan yang telah dicanangkan supaya pelayanan kepada masyarakat tetap optimal dan dirasakan oleh semua masyarakat," ujar Mayasari.

Selain itu, Mayasari menyatakan saat ini juga pihaknya turut memfokuskan untuk mengoptimalkan perbaikan di internal Kejari Kabupaten Bangka Selatan.

"Kami minta teman-teman yang bertanggungjawab pada satu hal untuk memaksimalkan kinerja kita ini dan jangan lupa untuk saling mensupport satu sama lain," imbuhnya.

Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan turut membuat komitmen agar bisa meraih WBBM dengan memberikan pelayanan terbaik, pelayanan yang bebas pungutan liar, bebas gratifikasi dan pelayanan lainnya kepada masyarakat.

"Upaya ini tidak bisa terlaksana jika tidak kita lakukan bersama baik seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan yanh telah melakukan penandatanganan Pakta Integritas sebagai komitmen bersama dalam mempertahankan WBK dan mewujudkan WBBM dan juga dukungan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan," tandasnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved