Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Tiga Pengeroyok Warga Bangka Tengah Berhasil Diringkus Tim Tupai Polres Bangka Tengah

Kronologis dan alasan para pelaku sampai melakukan pengeroyokan menggunakan senjata tajam hingga saat ini masih diselidiki polisi

Penulis: | Editor: Hendra
(Ist/Polres Bateng)
Tim Tupai Polres Bateng saat berhasil meringkus pelaku pengeroyokan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tiga pelaku pengeroyokan Akmal  (40)  warga Jalan Sinar Laut, Kabupaten Bangka Tengah berhasil ditangkap oleh Tim Tupai Polres Bangka Tengah (Bateng), pada hari Kamis (18/6/2020) kemarin.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Satuan Resor Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bateng, Iptu Mulya Sugiharto melalui pesan singkat WhatsApp, yang mengabarkan bahwa semu pelaku pengeroyokan sudah berhasil diamankan.

"Alhamdulillah semua pelaku sudah tertangkap," ujar Iptu Mulya, Jumat (19/6) kepada Bangkapos.com

Terkait kronologis dan alasan para pelaku sampai melakukan pengeroyokan menggunakan senjata tajam (Sajam), Iptu Mulya mengatakan saat ini masih dalam tahap penyelidikan terhadap ketiga pelaku.

"Nanti ya kalau sudah kami rampungkan semua akan segera kami kabarkan," pungkasnya.

* Satu Pelaku Tertangkap

Satu diantara tiga pelaku pengeroyokan Akmal (40) warga Jalan Sinar Laut, berhasil diamankan oleh Tim Tupai Polres Bangka Tengah (Bateng), Kamis (18/6/2020).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bateng, Iptu Mulya Sugiharto, yang mengatakan bahwa pelaku tersebut berhasil diringkus di daerah Payung Kabupaten Bangka Selatan (Basel)

"Iya sudah berhasil diamankan satu, di wilayah payung, ini sedang dalam perjalanan ke Polres," ujar Iptu Mulya, Kamis (18/6)

Ia menambahkan bahwa Tim Tupai saat ini masih mengejar pelaku lainnya, dan akan segera diinfokan jika pelaku lainnya sudah diamankan oleh Tim Tupai.

* Belum Ada Laporan

Peristiwa pengeroyokan yang dialami oleh Akmal (40) warga Jalan Sinar Laut, di eks PT Koba Tin, pada hari Kamis (18/6/2020) sudah diketahui oleh aparat kepolisian dari Polres Bangka Tengah.

Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah (Bateng), Iptu Mulya Sugiharto mengatakan pihaknya belum menerima laporan resmi dari pihak terkait.

"Iya itu sudah kami cek dan benar, tapi belum ada laporan resmi ke kami," ujar Iptu Mulya, Kamis (18/6) kepada Bangkapos.com

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved