Breaking News:

Warga Terkejut saat Membelah Perut Buaya Ada Tubuh Fatimah di Dalamnya

Teman-teman terkejut mendengar teriakan Fatimah dan menyaksikan dengan ketakutan ketika reptil menjepit rahangnya di sekeliling tubuh korban.

kolase Tribun-Video
Warga membelah perut buaya yang menerkam Fatimah. Korban diterkam buaya saat korban sedang memancing di sebuah sungai di Kalimantan Utara. 

Buaya besar yang berhasil ditemukan warga itu pun akhirnya dibelah. Saat itulah warga menemukan jasad Fatimah berada di dalam perut sang reptil buas.

BANGKAPOS.COM, TANJUNG SELOR - Seekor buaya air asin sepanjang 6 meter menerkam Fatimah (45) saat sedang memancing ikan di sungai.

Tubuh perempuan itu diserat ke dalam air hingga tak terlihat. Korban sempat berteriak sehingga mengejutkan teman-temannya.

Buaya besar yang berhasil ditemukan warga itu pun akhirnya dibelah. Saat itulah warga menemukan jasad Fatimah berada di dalam perut sang reptil buas.

Peristiwa tragis ini terjadi di Kalimantan Utara.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, binatang buas itu menerkam wanita berusia 45 tahun bernama Fatimah, saat korban sedang memancing di sebuah sungai di Kalimantan Utara, Indonesia, Jumat malam lalu.

Teman-teman yang terkejut mendengar teriakan Fatimah dan menyaksikan dengan ketakutan ketika reptil menjepit rahangnya di sekeliling tubuhnya dan menyeretnya ke bawah permukaan air.

Buaya sepanjang 19 kaki itu ditangkap pada hari berikutnya setelah penduduk yang marah memburunya. 

Rekaman mengerikan menunjukkan penduduk setempat memotong perut buaya.

Warga terkejut saat melihat potongan tubuh Fatimah masih berada di dalam perut buaya.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved