Breaking News:

Sara Fajira Menghayati Lirik Sampai Menangis saat Rekaman Lagu 'Lathi' dengan Weird Genius

Sara Fajira menceritakan bahwa proses pembuatan lagu 'Lathi' bersama Weird Genius, berjalan dengan sangat lancar.

Instagram
sara fajira 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Sara Fajira menceritakan bahwa proses pembuatan lagu 'Lathi' bersama Weird Genius, berjalan dengan sangat lancar.

"Kalau tidak salah pembuatan lirik, musik, dan rekamannya itu sebulan lah ya," kata Sara Fajira dalam siaran langsung instagram bersama GadisMagz dengan topik 'The PM Show', dikutip Warta Kota, Sabtu (20/6/2020).

Penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur itu mengaku kalau proses rekaman dan pembuatan video klipnya, dianggap sangat menarik dan tak pernah terlupakan.

Ketika rekaman, Sara pun ditemani oleh vocal director agar proses rekamannya berjalan dengan baik dan hasilnya bisa memuaskan.

"Ada sesi curhat dan jadi aku bisa menghayati lagu ini. Saat rekaman aku sampai menangis kebawa sama lagunya," ucapnya.

Wanita keturunan Yaman, Polandia, dan Batak ini memasukan unsur pribahasa dalam lagu 'Lathi' karena ia ingin menciptakan sebuah karya, yang tak melulu soal cinta.

"Aku mikirnya supaya lagu ini tak melulu tentang cinta, tapi ada pesan moral di lagu ini. Biar orang tau hidup gak sekedar soal cinta, tapi pesan moral itu penting," jelasnya.

Hal menarik lainnya diungkapkan oleh wanita yang pernah meraih penghargaan Best New Artiste (Female) atau Pendatang Baru Perempuan terbaik di Anugerah Planet Muzik itu, ketika melakukan syuting video klip.

Video klip 'Lathi' adalah video musik perdana dari Sara. Sehingga, ia sangat gerogi menjalaninya dan semua serba natural.

"Video klipnya cerita menariknya pengalaman pertama kali menggunakan visual efek. Menariknya aku harus membayangkan saat menyerap kekuatan petir itu. Terus mengeluarkan tenaga dari tangan gua," katanya.

Halaman
12
Penulis: tidakada004
Editor: Teddy Malaka
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved