Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Gowes dan Bakri Sosial PWNU Babel Peduli

Pengurus Wilayah Nadhlatul Ulama (PWNU) Babel kembali mengadakan kegiatan peduli dan berbagi sesama

ISTIMEWA
PWNU Babel kembali mengadakan kegiatan peduli dan berbagi sesama yang dilakukan bersamaan dengan rutinitas mingguan gowes sehat, Minggu (21/06/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pengurus Wilayah Nadhlatul Ulama (PWNU) Babel kembali mengadakan kegiatan peduli dan berbagi sesama yang dilakukan bersamaan dengan rutinitas mingguan gowes sehat, MInggu (21/06/2020).

Gowes sehat kali ini mengambil start dari Kantor PWNU Pondok Pesantren Modern Hidayatussalikhin Pasir Padi Pangkalpinang.

Puluhan peserta dengan berseragam corak hijau warna memulai kegiatan dengan terlebih dahulu mendengarkan arahan instruktur sepeda mengenai safety reading. Selanjutnya doa perjalanan dipimpin oleh Ketua PWNU KH A Ja'far Shiddiq.

Perjalanan gowes mengambil rute Pantai Pasir Padi menuju Tanjung Bunga hingga lokasi bakti sosial di Desa Batu Belubang. Pengawalan dilakukan Babin Kamtibmas Kelurahan Temberan dan Batu Belubang.

Bersama Kepala Desa Batu Belubang Dasih Tri Wulandari beserta aparat desa setempat, PWNU Babel Peduli membagikan bantuan sembako kepada puluhan keluarga tanpa memandang agama, ras maupun suku yang ada di desa tersebut.

KH A Ja'far Shiddiq mengatakan bahwa Nadhlatul Ulama lahir untuk merawat ke-Bhinnekaan yang merupakan sebuah keniscahyaan di bumi nusantara ini.

'PWNU Babel Peduli Sesama' akan terus berjuang mempertahankan hal tersebut sekaligus memperkuat ekonomi keumatan para nadhliyyin agar dapat terus berbagi kepada sesama. Kegiatan ini dihadiri oleh semua pengurus struktural PWNU beserta lembaga-lembaga didalamnya.

(bangkapos.com/Rusaidah)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved