Breaking News:

Brace Afriansyah Sumbangkan Kemenangan 5-0 Tim Lokal Babel Kala Berhadapan dengan PT CMA (VIDEO)

Tim Lokal Babel berhasil mengalahkan tim PT. CMA 5-0 tanpa balas, dalam laga Friendly Match kedua yang digelar di Lapangan sepakbola GOR Sahabuddin

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim Lokal Babel berhasil mengalahkan tim PT. CMA 5-0 tanpa balas, dalam laga Friendly Match kedua yang digelar di Lapangan sepakbola GOR Sahabuddin, Senin (22/06/2020).

Diperkuat oleh empat eks Babel United, yakni Riski Novriansyah, Rian Miziar, Afriansyah dan Rio Hardiawan. Tim Lokal Babel langsung tancap gas, sejak menit pertama pertandingan.

Tak lama sejak dibunyikan wasit tim Lokal Babel sudah berhasil, membuka keran gol melalui kaki dari Nad pada menit ke-10.

Skor pun langsung berubah menjadi 1-0, namun kedudukan ini berhasil digandakan melalui kaki Afriansyah pada menit ke-35 hingga membuat babak pertama berkesudahan dengan skor 2-0.

Lebih lanjut pada babak kedua, kini giliran pemain tengah Rio Hardiawan yang mencetak gol pada menit ke-60.

Skor pun kembali berubah menjadi 3-0 namun seolah-olah tak ingin ketinggalan, penyerang Riski Novriansyah pun berhasil ikut mencatatkan namanya pada menit ke-72 dan merubah skor menjadi 4-0.

Tertinggal jauh tim PT. CMA sempat beberapa kali melakukan perlawanan, namun bukannya memperkecil ketertinggalannya. Justru gawang PT. CMA kembali kebobolan melalui brave Afriansyah di menit ke-87.

Alhasil gol tersebut pun juga menjadi gol terakhir, sekaligus membuat tim Lokal Babel menang 5-0 dari tim PT. CMA.

Sementara itu sebelumnya pada laga Friendly Match pertama, tim Lokal Babel juga telah berhasil mengalahkan tim Belilik FC dengan skor 3-0.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved