Breaking News:

Gosip Selebritis

CELOTEHAN Ayu Ting Ting Ketika DIberi Ivan Gunawan Hadiah Ulang Tahun hingga Sebut Tipis

Celotehan Ayu Ting Ting ketika diberi Ivan Gunawan hadiah yang nilainya kurang tepat, begini jadinya

instagram.com/ayutingting92
Ayu Ting Ting 

BANGKAPOS.COM - Presenter sekaligus desainer, Ivan Gunawan (Igun) memberikan kado spesial untuk penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Diketahui, Ayu Ting Ting berulang tahun pada Sabtu (20/6/2020) lalu.

Namun, kado yang diberikan Igun justru membuat Ayu Ting Ting kecewa.

Pasalnya, Ayu Ting Ting menyebut kado itu jauh lebih kecil ketimbang kado saat ulang tahunnya 2019 lalu.

Lantas, sebenarnya apa kado yang diberikan Igun?

Melalui channel YouTube Ivan Gunawan, Minggu (21/6/2020), Igun mengabadikan momen saat ia memberikan kado spesial itu pada Ayu Ting Ting.

Di masa pandemi Virus Corona, Igun mengaku sulit memberikan kado mahal untuk Ayu Ting Ting seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Ini kan zaman lagi susah," kata Igun.

"Ah lo mah biasa, lo mah biasa kadonya," sahut Ayu.

Igun berseloroh, di masa pandemi ini ia sudah bersyukur setiap hari bisa makan.

Namun, candaan Igun itu ta berhasil menghilangkan kekecewaan Ayu Ting Ting.

"Corona ay, orang bisa makan tiap hari aja udah alhamdulillah," ucap Igun.

"Ah enggak lo mah, masa isinya tipis gini sih kadonya," ujar Ayu Ting Ting.

Tak cuma karena masa pandemi, Igun beralasan banyak mal-mal yang tutup.

Karena itu, ia hanya bisa memberikan kado tersebut di hari spesial Ayu Ting Ting.

"Ya udah ini yang ada dulu kan mal kemarin tutup ay," ucap Igun.

"Tipis nih bu, kurang. Biasanya kemarin kotak," sahut Ayu Ting Ting.

"Kan kemarin lebaran udah Yu, hadiah lebaran," jawab Igun.

Membuka kado ulang tahun dari Igun, Ayu Ting Ting kembali mengungkapkan kekecewaannya.

Pasalnya, hadiah ulang tahun itu tampak tipis dibalut bungkus kado.

"Astaghfirullah Ivan. Tipis banget," ujar Ayu Ting Ting.

Meskipun tipis, Igun mengaku sudah menggelontorkan uang belasan juta rupiah untuk membeli kado Ayu Ting Ting.

"Lah ini lumayan, ini 15 juta lumayan kan, gue aja enggak tiap hari nerima uang masuk," tutur Igun.

"Ini lihat deh, biasanya dia kado kotak gede," kata Ayu Ting Ting.

"Ya ini edisi Corona, jadi paham aja ini zaman sekarang kartu kredit aja digunting-guntingin," sahut Igun.

Ternyata setelah dibuka, kado dari Igun itu adalah sebuah baju dari brand ternama.

Ayu pun tersenyum lepas setelah melihat isi kado itu.

"Lumayan ay buat hari-hari, pokoknya tiap hari lo pakai baju merk ya, gue enggak mau lo enggak pakai baju merk," pesan Igun.

"Ntar gue tulisin sendiri belakangnya," ucap Ayu Ting Ting bergurau.

Ayu Ting Ting Ungkap Perasannya

Sebelumnya, Ayu Ting Ting menangis saat mengungkapkan perasaannya untuk designer sekaligus Presenter Ivan Gunawan (Igun).

Janda satu anak itu mengaku sangat menyayangi Igun.

Bahkan, menurut Ayu memiliki Igun menjadi satu di antara hal yang paling disyukurinya dalam hidup.

Dalam tayangan YouTube Ivan Gunawan, Sabtu (20/6/2020), mulanya Ayu diajak bermain game dengan Ivan Gunawan.

Ia diminta memutar sebuah botol minum dan menjawab pertanyaan dengan jujur atau melakukan tantangan yang diberikan.

Namun, tiba-tiba Ayu menjadi mellow saat diminta mengungkapkan perasaannya kepada Igun.

"Yang jelas gue bersyukur salah satu yang gue syukurin di kehidupan gue adalah gue punya lo," kata Ayu.

Ia merasa, Igun selalu ada saat Ayu membutuhkan apapun.

"Kayak ada yang mem-backup, terus jaga gue ," ucap Ayu.

Meskipun begitu, sebagai seorang sahabat, Ayu mengaku pernah merasakan kesal hingga benci pada sosok Igun.

Namun menurut Ayu, memiliki sahabat seperti Igun menjadi satu di antara sejumlah hal yang disyukuri dalam hidup.

"Walaupun kadang gue merasa lo tu jauh sama gue tapi kadang gue kesel, kadang gue benci, kadang gue gedeg sama lo," ujarnya.

"Tapi gue kayak punya, gue belum pernah lebih dari siapapun ya."

"Karena apapun itu lo selalu ada buat gue."

"Gue tidak sepercaya ini kepada orang lain, gue enggak pernah sesayang ini sama orang lain," sambungnya.

Menanggapi luapan perasaan Ayu, Igun lantas turut buka-bukaan soal hubungannya dengan janda satu anak itu.

Igun menyebut, kerap menarik-ulur hubungannya dengan Ayu karena suatu alasan.

"Lo tahu enggak kenapa gue tarik ulur, kenapa gue orang seluruh dunia ngejodohin kita?," tanya Igun.

"Lo tahu enggak kenapa gue belum mengambil keputusan apapun?"

Mengaku paham, Ayu lantas menduga Igun tak mau menyakiti hatinya.

"Gue tahu, karena lo enggak mau nyakitin gue lah ," sahut Ayu.

Karena itu, Igun lantas menyebut tak mau terburu-buru menjalin cinta dengan seseorang.

Meskipun kerap diberitakan mengejar cinta Ayu, Igun mengaku tak peduli.

"Jadi maksud gue menjalin suatu hubungan itu bukan karena nafsu ya, gue enggak peduli apa kata orang."

"Maksud gue kita gue udah all out sama lo, ya menurut gue itu udah pilihan terakhir," tandasnya. (TribunWow.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Ivan Gunawan Beri Kado Senilai Rp 15 Juta, Ayu Ting Ting Merasa Kecewa: Astaghfirullah Tipis Banget

 
Editor: ediyusmanto
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved