Breaking News:

Curi Motor Mogok dan Dibuang ke Kolong TI, Eja Dibekuk Polisi di Pondok Kebun Tua Tunu (VIDEO)

Mochammad Reiza Pratama alias Eja (20) ditangkap Tim Naga Polres Pangkalpinang, saat bersembunyi di sebuah pondok kebun, kelurahan Tua Tunu

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Mochammad Reiza Pratama alias Eja (20) ditangkap Tim Naga Polres Pangkalpinang, saat bersembunyi di sebuah pondok kebun, kelurahan Tua Tunu, Sabtu (20/6/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

Eja Warga Jalan Depati Barin, Kelurahan Opas Indah, Kecamatan Tamansari ini ditangkap karena diduga melakukan pencurian sepeda motor Honda type-r GL 200 R milik Andrian Valintino (30), Sabtu (2/5/2020) lalu sekitar pukul 01.30 Wib.

Dalam beraksi pelaku mengambil sepeda motor milik korban saat terparkir di kediaman korban di jalan R Hundani, Gabek Dua. Pada saat dicuri, motor dalam posisi stang motor tidak terkunci dan sepeda motor dalam keadaan mogok (rusak) serta ban dalam kondisi kempes.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra membenarkan pelaku sudah diamankan di Polres Pangkalpinang, kasus pencurian dengan pemberatan, Curanmor terungkap dari penyelidikan.

"Kami menerima informasi yang menyebutkan pelaku sedang bersembunyi di pondok kebun, selanjutnya Tim Naga, langsung menuju lokasi yang dimaksud. Tak berapa lama kami amankan pelaku di Pondok, tersebut," ujar Adi Putra, Minggu (21/6/2020)

Setelah mengamankan pelaku Tim Naga Polres Pangkalpinang, langsung minta Korban menunjuk barang bukti yang ia sembunyikan.

Pelaku diketahui sengaja membongkar (preteli--red) bagian-bagian sepeda motor dan membuang ke kolong bekas Tambang di kawasan Jalan Pulau Pelepas perkantoran gubernur, Kelurahan Air Itam, guna menghilangkan jejak dan kejaran Polisi,

Berbekal keterangan dari pelaku, Tim Naga langsung menuju kolong dimana tempat pelaku membuang barang bukti, dan didapatkan mesin motor serta bagian-bagian motor yang sudah terpisah.

"Anggota berhasil menemukan barang bukti berupa bagian motor yang telah dipisahkan oleh pelaku, dan di buang ke dalam kolong tersebut, " Ujar Adi. (Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved