Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Donor Darah Hari Bhayangkara ke-74 Polda Babel

Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Ardhina Trisila Sakti
bangkapos.com/Deddy Marjaya
Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Umardani mendonorkan darah dalam kegiatan donor darah Hari Bhayangkara ke 74 Senin (22/6/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 Senin (22/6/2020) di RS Bhayangkara Air Itam Pangkalpinang.

Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Umardani dan para pejabat utama lainnya tampak ikut ambil bagian mendonorkan darah mereka.

"Ini bentuk kepedulian dan kepekaan jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung salah satunya dengan donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74," kata Brigjen Pol Umardani

Brigjen Pol Umardani mengatakan kegiatan dilaksanakan dalam beberapa hari pasalnya tidak semua anggota Polda Kepulauan Bangka Belitung dapat hadir bersamaan dihari yang sama.

Sehingga dibuat kegiatan donor dalam beberapa hari guna melayani anggota Polri yang belum bisa hadir.

Termasuk jika anggota TNI yang akan berpartisipasi dalam kegiatan donor. Apalagi saat ini kebutuhan darah untuk keperluan masyarakat masih kekurangan sementara stok PMI minim.

"Kita laksanakan beberapa hari agar bisa terlayani anggota TNI dan Polri yang ingin mendonorkan darah untuk dapat digunakan masyakarat," kata Brigjen Pol Umardani

Brigjen Pol Umardani kegiatan donor darah rutin dilaksanakan oleh jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung dalam setiap momen termasuk dalam rangka Hari Bhayangkara.

Kegiatan ini diharapkan bermanfaat bagi anggota Polri sendiri maupun masyarakat. Kepedulian dan kepekaan sosial yang dilakukan Polri ini. Apalagi saat ini dihadapkan kepada pendemi Covid 19 yang berdampak kesemua lini.

"Bermanfaat bagi anggota Polri sendiri maupun bagi masyarakat yang membutuhkan darah yang didonorkan," kata Brigjen Pol Umardani.

(bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved