Breaking News:

Pilkada Bangka Barat 2020

KPU Bangka Barat Sosialisasi Tahapan Pasca Penundaan Masa Pandemi, Ini Tahapan Selanjutnya

KPU Bangka Barat menggelar sosialisasi pasca dihentikannya sejumlah tahapan di masa Pandemi Covid 19.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Dedy Qurniawan
Bangka Pos / Anthoni Ramli
KPU Kabupaten Bangka Barat menggelar sosialisasi pasca dihentikannya sejumlah tahapan di masa Pandemi Covid 19, Senin (22/6/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - KPU Bangka Barat menggelar sosialisasi pasca dihentikannya sejumlah tahapan di masa Pandemi Covid 19.

Sosialisasi berlangsung di Brew OK kedai kopi dibilangan jalan Raya Peltim Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Senin (22/6/2020).

Sosialisasi ini dihadiri Ketua KPU Pardi, Komisioner Yulizar, Harpandi, beserta dua komisioner lainnya.

" Jadi hari ini kita sosialisasiikan tahapan pemilu pilkada yang sempat ditunda sampai. Kami memang pagi tadi sudah di undang Bupati dalam rangka rakor sosialisasi tahapan pemilu, terkait persiapan berbagai stake holder dalam hal penyelenggarann terkait pilkada 2020 ini," ujar Pardi, membuka acara, Senin (22/6/2020)

Dikatakan Pardi, sesuai PKPU nomor 5 Tahun 2020, tahapan dilanjutkan dengan perekrutan Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP). Selain itu, menyiapkan data pemilih.

" Sesuai dengan pkpu nomor 5 tahun 2020 tentang tahapan jadwal dan program penyelenggaraan pilkada. PPK PPS ini merektut PPDP dan menyiapakan data pemilih.

" Jadi itu tahapan kita pertama mulai tanggal 15 kemarin sudah kita sampaikan SK nya ke PPK PPS kemudian surat langsung untuk menyiapkan petugas Pemuktahiran data pemilih (PPDP). Dimana PPDP NANTI dimulai tanggal 15 juli sampai 13 Agustus," jelas Pardi. (bangkapos.com / Antoni)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved