Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Peringati HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Bangka Tengah Berikan Bantuan Beras ke Pondok Pesantren

Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo bersama jajarannya mengunjungi lima Pondok Pesantren (Ponpes) dan Petani

Ist/Polres Bangka Tengah
Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo saat menyerahkan bantuan beras kepada Pondok Pesantren (Ponpes) dan Petani Kecamatan Namang, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 tersebut. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo bersama jajarannya mengunjungi lima Pondok Pesantren (Ponpes) dan Petani Kecamatan Namang, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara.

"Kita sudah mengunjungi lima ponpes dan beberapa petani di Kecamatan Namang, untuk mengadakan giat bakti sosial berupa penyaluran paket bahan pokok kepada ponpes dan petani," kata  Slamet, Senin (22/6/2020) kepada Bangkapos.com

Ia mengatakan, total paket bahan pokok yang disalurkan sebanyak 190 paket, dan untuk ponpes yang di kunjungi pihaknya, yakni Ponpes Raudhatul Mutaqqin, Riyadhul Muhibbin, Raudhatul muta'allimin al baisuny, Ibnu Sabil, Nurul Ulum.

"Semoga kegiatan bakti sosial di perayaan HUT  ke-74 Bhayangkara ini bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Namang," harap Slamet.

Dalam kunjungan tersebut, ia juga meminta doa kepada para ulama agar Bateng selalu tertib, aman, nyaman dan tentram, dan ia berharap kunjungan tersebut juga dapat mempererat jalinan silaturahmi antara Polres Bateng dengan masyarakat, terutama para ulama.

Di tengah pandemi Covid-19, menurut Slamet, pihaknya juga telah mensosialisasikan protokoler kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, seperti meminta ponpes dan masyarakat agar rutin mencuci tangan, menggunakan masker hingga menjaga jarak saat bersosialisasi di lingkungan masyarakat.

"Di perayaan HUT ke-74 Bhayangkara  ini, mudah-mudahan Polri selalu berada di tengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan terbaik," kata Slamet.

(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis:
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved