Breaking News:

Liga Champions

PSG Akan Kembali ke Liga Champions dengan Skuad yang Tak Lagi Komplet

Skuad Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya tidak akan lengkap ketika Liga Champions 2019-2020 dimulai lagi.

TWITTER.COM/ZIZOUABDULL
Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) memberikan penghormatan kepada para pendukungnya seusai pertandingan berakhir di satu laga Liga Champions musim 2019-2020. 

BANGKAPOS.COM - Skuad Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya tidak akan lengkap ketika Liga Champions 2019-2020 dimulai lagi.

Liga Champions akan bergulir kembali mulai 7 Agustus mendatang.

Itu menjadi kabar bagus untuk tim yang masih bertahan di kompetisi tersebut, termasuk PSG.

PSG sudah mengamankan satu tempat di perempat final setelah menyingkirkan salah satu tim unggulan, Borussia Dortmund, pada babak 16 besar.

Kini, tim besutan Thomas Tuchel tinggal menunggu siapa lawan mereka selanjutnya.

PSG jelas antusias menanti undian babak delapan besar Liga Champions, namun di tengah sukacita tersebut ada kabar buruk yang harus mereka terima.

Seperti dilansir BolaSport.com dari RMC Sport, skuad PSG akan pincang begitu kompetisi Eropa dimulai lagi.

Hal tersebut terjadi setelah pemain mereka, Edinson Cavani dan Thomas Meunier, akan hengkang dari klub pada akhir bulan ini.

Kedua pemain tersebut akan hengkang karena tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir sebelum Liga Champions dimulai lagi, yakni 30 Juni 2020.

Sumber yang sama menyebut bahwa Cavani memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya karena memang sudah ingin pindah.

Kendati belum menentukan klub mana yang ingin ia tuju berikutnya, Cavani memiliki beberapa opsi yaitu Inter Milan, Napoli, dan Atletico Madrid.

Sementara itu, Meunier tidak memperpanjang masa baktinya karena dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Borussia Dortmund begitu kontraknya di PSG selesai. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul PSG Akan Kembali ke Liga Champions dengan Skuad yang Tak Lagi Lengkap

Editor: suhendri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved