Breaking News:

Video Tim Rescue Evakuasi Ayah dan 2 Anak yang Jatuh ke Dalam Sumur Sedalam 12 Meter

Ayah bersama dua anaknya terjatuh ke dalam sumur sedalam 12 meter saat sedang berswafoto di atas sumur.

Editor: fitriadi

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Ayah bersama dua anaknya terjatuh ke dalam sumur sedalam 12 meter saat sedang berswafoto di atas sumur.

Peristiwa tragis ini terjadi di sebuah sumur sebuah restoran di Jalan Raya Matraman, Kelurahan Kebon Manggis , Jakarta Timur pada Minggu (21/6/2020) sekitar pukul 11.40 WIB.

Beruntung, tidak ada korban meninggal dalam kejadian itu. Puji Sugiarto (50) bersama dua anaknya, Alessa (5) dan Davin (7) berhasil dievakuasi dari dalam sumur.

Kejadian bermula saat perayaan ulang tahun Alessa di restoran di Jalan Raya Matraman, Kelurahan Kebon Manggis. Perayaan ultah Alessa digelar oleh sang ayah, Puji Sugiarto dan kakaknya Davin.

Petaka terjadi saat ketiganya sedang berswafoto untuk mengabadikan momen di hari bahagia tersebut.

Dikutip dari TribunJakarta.com, Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Minggu (21/6/2020) sekira pukul 11.40 WIB.

Diceritakan, saat ketiganya sedang berswafoto di bagian belakang tempat makan lokasi sumur berada, Puji pun naik ke atas sumur.

Ia mengira tutup sumur yang hanya digunakan pengelola tempat makan untuk hiasan itu terbuat dari beton, karena warna catnya.

Saat Puji naik ke atas sumur beserta dengan Alessa dan Davin, tiba-tiba saja tutupnya ambruk dan jebol hingga ketiganya jatuh ke dalam sumur dengan kedalaman 12 meter.

Puji dan 2 Anak Asik Swafoto saat Rayakan Ultah, Tiba-tiba Jatuh ke Dalam Sumur Sedalam 12 Meter

Video Warga Tangkap Sepasang Ular Raksasa, Piton Sebesar Tiang Listrik Mati Dibunuh

Dengan itu, Gatot dan tim lantas mengerahkan dua unit light rescue ke lokasi guna melakukan evakuasi begitu menerima laporan dari warga.

Dengan modal tali dan perlengkapan evakuasi, personel Sudin PKP Jakarta Timur pun turun ke sumur untuk mengevakuasi Puji, Davin dan Alessa.

Korban pun berhasil dievakuasi pukul 12.21 WIB dan langsung dibawa untuk dapat penanganan medis.

"Alhamdulillah korban berhasil kita evakuasi dari sumur. Kita mulai evakuasi pukul 11.45 WIB, selesai pukul 12.21 WIB. Selesai evakuasi langsung dibawa untuk dapat penanganan medis," tuturnya.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Niat Swafoto Rayakan Ulang Tahun, 3 Orang di Matraman Malah Masuk Sumur

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved