Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Bupati Bangka Tengah Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Lubuk Besar

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh melalui Dinsospemdes Bateng akan memberikan bantuan logistik

Penulis: | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Istimewa
Pihak Dinsospemdes saat meninjau langsung lokasi kebakaran di Kecamatan Lubuk Besar 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh melalui Dinsospemdes Bateng akan memberikan bantuan logistik sembari mendata material yang dibutuhkan kepada korban musibah kebakaran di Kecamatan Lubuk Besar kemarin malam.

Ia berharap agar pemilik rumah yang terbakar tersebut bisa diberikan kesabaran. Hari ini pihak dari Dinsospemdes Bangka Tengah sudah ke lapangan untuk langsung melakukan pendataan.

"Hari ini melalui dinas terkait turun kelapangan, kita akan bantu logistik," ujar Ibnu, Selasa (23/6).

Ibnu juga mengungkapkan kejadian terbakarnya rumah warga Desa Lubukbesar ini merupakan suatu musibah yang harus di hadapi dengan kesabaran.

Kepala Disospemdes Bateng, Rizaldi Adhari mengungkapkan sesuai arahan Bupati Bateng, pihaknya memberikan logistik bantuan sosial.

"Tadi kita sudah data untuk bantuan material lainnya, sudah kita pesan," pungkas Rizaldi. 

Rumah Warga Lubuk Besar Ludes Dilalap Si Jago Merah

Si jago merah mengamuk membakar ludes sebuah rumah milik Samsul (47) warga RT 01 Desa lubuk Besar, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Senin (22/6/2020) sekira pukul 17.55 WIB.

Kabid Damkar Bateng Syafarudin mengatakan pihaknya langsung turun ke lapangan sesaat setelah mendapatkan laporan dari warga terkait adanya musibah kebakaran di rumah warga tersebut untuk memastikan agar api tidak merambat kemana-mana.

"Musibah kebakaran rumah sekaligus toko milik warga ini terjadi saat magrib. Setelah menerima laporan, tim damkar dan tagana langsung ke lokasi memadamkan api," ujar Syafarudin, Senin (22/6/2020).

Kebakaran yang menghanguskan rumah Samsul warga RT 01, di Kecamatan Lubuk Besar, Senin (22/6/2020)
Kebakaran yang menghanguskan rumah Samsul warga RT 01, di Kecamatan Lubuk Besar, Senin (22/6/2020) (Ist/Satpol PP Bangka)
Halaman
123
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved