Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Forkopimda Pangkalpinang Rapat Bahas Penerapan Menuju New Normal

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pangkalpinang menggelar rapat menentukan kesepakatan bersama penerapan menuju new normal

Bangkapos.com/Ira Kurniati
Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kota Pangkalpinang menggelar rapat menentukan kesepakatan bersama penerapan menuju new normal, di ruang rapat kantor wali kota, Selasa (23/6/2020 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  Kota Pangkalpinang menggelar rapat menentukan kesepakatan bersama penerapan menuju new normal dan standar operasional prosedur yang akan dijalani.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan, kebijakan menuju new normal ini ada beberapa yang menjadi skala prioritas yakni di tempat ibadah dan kawasan pariwisata.

Dia akan membuat surat edaran baru mengenai prosedur sesuai protokol di kawasan tersebut.

"Tim gugus dan Forkopimda menentukan Pangkalpinang menuju new normal. Kita tarik edaran lama dengan menetapkan terkait SOP ini," jelas pria yang akrab disapa Molen, di ruang rapat kantor wali kota, Selasa (23/6/2020).

Molen mengatakan, penerapan menuju new normal ini akan melibatkan TNI-Polri untuk pengamanan. Bahkan nanti akan diberlakukan sanksi bagi warga yang tidak mengikuti protokol kesehatan Covid-19 seperti yang dianjurkan pemerintah.

(Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis:
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved