Breaking News:

Kevin Sanjaya dan Marcus Fenaldi Selalu Kerja Keras Pertahankan Prestasi

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo telah memenangkan 10 turnamen BWF Superseries, dan 17 turnamen BWF World Tour sejak 2016.

doddy
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berpose bersama seusai berhasil menjuarai ajang. 

BANGKAPOS.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengungkapkan kerja keras mereka hingga menjadi nomor satu.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo telah memenangkan 10 turnamen BWF Superseries, dan 17 turnamen BWF World Tour sejak 2016.

Prestasi tersebut tidak jatuh dari langit.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku bahwa mereka terus berusaha dan bekerja keras agar peringkat mereka tidak digusur oleh pasangan lainnya.

Lebih-lebih status sebagai ganda putra nomor satu membuat Marcus/Kevin mendapat tekanan secara tidak langsung untuk terus tampil bagus.

"Tekanan pasti ada," kata Marcus, dikutip BolaSport.com dari program Ngobrol bersama Atlet milik PP PBSI di Instagram Live.

"Apalagi saat kami semakin berada di atas. Setiap bertanding selalu ada target juara. Bahkan menjadi finalis saja sudah dianggap gagal."

Kevin Sanjaya mengungkapkan bahwa tekanan tersebut dijadikannya sebagai tantangan untuk mempertahankan prestasi yang telah diraihnya.

Selain itu, beban yang ditanggung Marcus/Kevin tidak hanya datang dari penggemar melainkan juga dari sponsor mereka, Yonex.

"Target dalam setahun adalah lima gelar (turnamen level BWF World Tour Super 500-1000)," kata Kevin menambahkan.

Halaman
12
Penulis: tidakada003
Editor: teddymalaka
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved