Breaking News:

Berita Sungailiat

PKK Bangka Ajarkan Tertib Administrasi ke PKK Desa

Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bangka melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) ke seluruh pengurus PKK Desa

bangkapos.com/Edwardi
Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bangka melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) ke seluruh pengurus PKK Desa di wilayah Kecamatan Mendo Barat, Selasa (23/06/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bangka melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) ke seluruh pengurus PKK Desa di wilayah Kecamatan Mendo Barat, Selasa (23/06/2020).

Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan mengatakan kegiatan Monev ke pengurus dan sekretariat PKK desa-desa ini rutin dilakukan setiap tahun dalam rangka pembinaan PKK Desa-desa agar lebih tertib di dalam menyusun laporan administrasi kegiatan-kegiatan.

"Kita juga melakukan bimbingan secara langsung kepada para pengurus PKK Desa agar bisa lebih maju dan bisa menggali potensi-potensi yang dimiliki desa-desa di Kabupaten Bangka," kata Yusmiati.

Ditambahkannya kegiatan Monev ini harus dilakukan terus menerus dan wajib dilaporkan ke pengurus TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan PKK Pusat sebagai bukti atau tanda kalau organisasi PKK terus berkembang dan bergerak maju hingga ke pelosok desa-desa.

"Selain itu tujuan kegiatan Monev ini untuk memantapkan 10 program kerja PKK, dimana salah satunya ingin memberdayakan para ibu rumah tangga sehingga bisa menopang ekonomi keluarga," harap Yusmiati.

Selain itu Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan juga ikut membagikan secara simbolis bantuan sosial paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di desa-desa yang dikunjunginya.

(bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved