Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Polres Bangka Selatan Target 100 Kantong Darah Terkumpul Pada Peringatan Ke-74 Hari Bhayangkara.

Polres Bangka Selatan menargetkan 100 kantong darah terkumpul pada Peringatan Ke-74 Hari Bhayangkara.

bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji saat turut serta dalam kegiatan Donor Darah di RSUD Kabupaten Bangka Selatan pada Selasa, (23/6/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Bangka Selatan menargetkan 100 kantong darah terkumpul pada Peringatan Ke-74 Hari Bhayangkara.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji usai kegiatan donor darah di RSUD Kabupaten Bangka Selatan pada Selasa, (23/6/2020).

"Target kita sekitar 100 kantong darah, untuk hari ini saja sedikitnya sudah 31 kantong darah yang terkumpul yang kita lakukan di RSUD Kabupaten Bangka Selatan ini," ujar AKBP Ferdinand.

AKBP Ferdinand juga menyebutkan jumlah kantong darah diharap dapat melebihi target sehingga benar-benar dapat dimanfaatkan saat ada masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

AKBP Ferdinand juga turut mengucapkan terimakasihnya kepada personel Polres Bangka Selatan, TNI dan Pol PP ataupun masyarakat Kabupaten Bangka Selatan yang telah bersedia melakukan donor darah.

"Di tengah pandemi saat ini tentunya kami sangat berterimakasih kepada yang telah mendonorkan darahnya agar nanti dapat diteruskan kepada yang membutuhkan," tuturnya.

AKBP Ferdinand juga menegaskan dalam pelaksanaan donor darah kali ini semua pihak yang terlibat menerapkan protokoler kesehatan dengan menggunakan APD, baik petugas medis ataupun pendonor.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved