Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Bangka Selatan Bersama TNI Dan Pol PP Gelar Donor Darah

Jajaran Polres Bangka Selatan bersama TNI dan Satuan Pol PP Kabupaten Bangka Selatan menggelar kegiatan bakti sosial donor darah

bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Pelaksanaan donor darah yang digelar oleh kepolisian, TNI dan Pol PP di RSUD Kabupaten Bangka Selatan pada Selasa, (23/6/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara, jajaran Polres Bangka Selatan bersama TNI dan Satuan Pol PP Kabupaten Bangka Selatan menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di RSUD Kabupaten Bangka Selatan. Selasa, (23/6/2020).

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji bersama jajaran turut mengambil bagian untuk melakukan donor darah dan diikuti personel lainnya.

Usai menggelar donor, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji mengakui kegiatan ini sengaja dilalukan dalam rangka memperingati Ke-74 Hari Bhayangkara.

"Kegiatan hari ini kami tidak sendirian, ada juga teman-teman dari TNI dan Pol PP Kabupaten Bangka Selatan dan RSUD," ujar AKBP Ferdinand.

Kegiatan donor darah ini lanjut AKBP Ferdinand digelar secara serentak, mulai dari Mabes Polri, Mapolda hingga Mapolres di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini lanjut Mantan Kapolres Donggala ini diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

"Semoga saja apa yang kita lakukan dapat bermanfaat, baik bagi kepolisian sendiri maupun bagi masyarakat kita yang membutuhkan darah," tukasnya.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved