Breaking News:

Berita Sungailiat

Truk Tangki Ngerem Mendadak Hindari Pemotor, Hantam Bak Dump Truck Hingga Terguling

Akibatnya kedua mobil truk yakni truk tangki minyak dan dumptruk terguling dan keluar dari badan jalan dan pengemudi hanya mengalami luka ringan

(IST/Iptu Nannang S)
Tim Unit Laka mengamankan Jl Pangkalpinang-Muntok, pasca tabrakan mobil tanki vs dumtruk, Selasa (23/6/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Truk tangki minyak tiba-tiba menyeruduk bagian belakang (bak) mobil dump truck di Jl Raya Pangkalpinang-Muntok, terpatnya di perbatasan antara Desa Zed dan Desa Puding Besar Bangka, Selasa (23/6/2020).

Akibatnya kedua mobil truk yakni truk tangki minyak dan dump truck terguling dan keluar dari badan jalan. 

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan diwakili Kasat Lantas Iptu Nannang Suwardi kepada Bangka Pos, Selasa (23/6/2020) menjelaskan seputar kronologis kejadian.

"Kronologis kejadian bermula Selasa tanggal 23 Juni 2020 sekira pukul 09.30 WIB. Saat itu mobil tanki warna biru Nopol BN 8586 QL dikemudikan Sahrial bersama kernek Aldi melaju dari arah Pangkalpinang hendak menuju ke arah Muntok," kata Kasat.

Namun pada saat bersamaan, di jalan yang sama namun berbeda arah, melaju mobil dump truk warna merah Nopol BN 8273 RN dikemudikan oleh Sudirman.

Dumtruk melaju dari arah berlawanan dari arah Muntok menuju ke arah Pangkalpinang.

Tepatnya di perbatasan antara Desa Zed dengan Desa Puding Besar, ada sepeda motor di depan yang melaju searah dengan mobil tanki.

"Sehingga mobil tanki tersebut mengerem dan melebar ke arah kanan, sedangkan dari arah berlawan berpapasan dengan mobil dump sehingga mobil tanki menabrak bak samping kanan mobil dump truk dan menyebabkan kedua mobil tersebut terguling. Akibat dari kejadian tersebut Sahrial mengalami luka memar di bagian kaki," jelas Kasat.

(bangkapos.com/ferylaskari).

Penulis: ferylaskari
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved