Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Jelang Verifikasi Faktual Pilkada,Bawaslu Bangka Selatan Minta Saling Support dan Lakukan Pengawasan

Panwaslu Kelurahan dan Desa (PKD) se-Kabupaten Bangka Selatan terus semangat dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah.

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Koordinator Divisi Pengawasan, Pencegahan, Humas dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan, Azhari 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Mendekati pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka Selatan mengajak para petugas Panwaslu Kelurahan dan Desa (PKD) se-Kabupaten Bangka Selatan terus semangat dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah.

Koordinator Divisi Pengawasan, Pencegahan, Humas dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan, Azhari menyatakan saat ini kondisi di Kabupaten Bangka Selatan sudah cenderung aman mengenai Covid-19 dan berangsur menjadi Zona Hijau.

"Informasi ini tentunya menjadi berita baik bagi kita semua sehingga menjadi semangat bagi teman-teman kita yang ada di lapangan khususnya dalam pelaksanaan verifikasi faktual yang akan kita kawal beberapa hari mendatang," kata  Azhari ketika ditemui Bangkapos.com, pada Rabu, (24/6/2020) di Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan.

Tak hanya itu, Azhari juga mengajak semua petugas yang berkaitan dengan pelaksanaan verifikasi faktual yang akan digelar pada Senin, (29/6/2020) mendatang untuk saling mensupport.

"Mari kita saling mendukung untuk kesuksesan tahapan pilkada tahun ini, kami juga selalu berupaya untuk memaksimalkan kinerja kami dalam fungsi pengawasan seoptimal mungkin," tegas Azhari.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved