Breaking News:

Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Bermotif Sabu Ditukar Gula Batu, Rohim Peragakan 25 Adegan (VIDEO)

Sebanyak 25 Adegan Rekonstruksi kasus pembunuhan bermotif tukar sabu-sabu dengan gula batu, yang melibatkan dua sekawan digelar aparat kepolisian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 25 Adegan Rekonstruksi kasus pembunuhan bermotif tukar sabu-sabu dengan gula batu yang melibatkan dua sekawan digelar aparat kepolisian di halaman belakang Polres Pangkalpinang, Rabu (24/6/2020).

Rekonstruksi tersebut diperankan oleh pelaku Ibrohim alias Rohim (20), yang menusuk Ilham (27) hingga tewas, keduanya merupakan warga Pangkalarang, Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang.

"Rekonstruksi yang baru saja kami gelar ini ada 25 adegan yang diperagakan oleh pelaku," ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, Rabu (24/6/2020) usai menggelar rekonstruksi.

Dari hasil rekonstruksi tersebut tergambar pelaku dan korban terjadi cekcokan, setelah barang yang dipesan korban ditukar dengan gula batu.

Berawal dari cekcok mulut itu, hingga terjadi perkelahian, pelaku dan korban sama sama menggunakan sebilah pisau pada saat itu.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (16/4/2020) sekitar pukul 20:30 WIB, di Persimpangan Kelurahan Pangkalarang, Pangkalbalam, Pangkalpinang.

"Keduanya saling kenal antara korban dan pelaku, karena pelaku ini memegang uang korban untuk membeli sabu-sabu, yang dipesan korban, namun sabu-sabu yang dinantikan ditukar dengan gula batu oleh pelaku, sehingga korban komplain meminta uangnya kembali," ujarnya.

(bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved