Breaking News:

Virus Corona

Seusai Akui Positif Covid-19, Beredar Video Petenis No 1 Dunia Novak Djokovic Pesta di Klub

Seusai Akui Positif Covid-19, Beredar Video Petenis No 1 Dunia Novak Djokovic Pesta di Klub

AFP PHOTO/DOMINIQUE FAGET
Petenis Serbia Novak Djokovic bereaksi setelah memenangi satu poin ketika bertemu petenis Latvia, Ernests Gulbis, pada semifinal French Open di Paris, Jumat (6/6/2014). 

BANGKAPOS.COM --  Petenis No 1 di Dunia, Novak Djokovic dan istrinya positif Covid-19. Beberapa saat ia mengumumkan hal itu, kini beredar foto dan videonya sedang berpesta.

Melansir dailymail, Novak Djokovic mengeluarkan permintaan maaf pada Selasa malam untuk melakukan kegagalan Adria Tour setelah menjadi korban dengan positif virus corona.

"Saya sangat menyesal turnamen kami telah menyebabkan kerusakan," kata Djokovic, yang tidak memiliki gejala. “Semua yang saya dan penyelenggara lakukan bulan lalu, kami lakukan dengan hati yang murni dan niat yang tulus.

“Kami percaya bahwa turnamen tersebut memenuhi semua protokol kesehatan dan kesehatan wilayah kami tampaknya dalam kondisi baik untuk akhirnya menyatukan orang karena alasan filantropis.

“Kami salah dan itu terlalu cepat. Saya tidak bisa mengungkapkan betapa saya menyesal atas hal ini dan setiap kasus infeksi. '

Di antara gambar yang muncul dari acara di Serbia dan Kroasia adalah gambar dirinya dan pemain lain menari setengah telanjang bersama di klub malam Beograd.

Djokovic mengonfirmasi bahwa istrinya Jelena juga telah dites positif dan mengatakan pasangan itu akan tetap dalam isolasi diri selama 14 hari ke depan dan mengulangi tes dalam lima hari.

"Jika Anda menghadiri Adria Tour atau berada di sekitar setiap peserta, silakan dites dan berlatih menjaga jarak sosial," tambah Djokovic. “Bagi mereka di Beograd dan Zadar, kami akan berbagi sumber daya kesehatan dalam waktu dekat.

“Sisa turnamen telah dibatalkan dan kami akan tetap fokus pada semua yang terkena dampak. Saya berdoa untuk pemulihan penuh semua orang. '

Jamie Murray berjanji bahwa turnamen Inggrisnya minggu ini akan dilakukan dengan cara yang paling aman, dengan cara yang berbeda.

Halaman
1234
Penulis: Teddy M (CC)
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved