Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Silaturahmi Danrem 045 Gaya Momen Kekuatan Ikatan Batin dengan Jurnalis

Media merupakan bagian penting dalam membangun komunikasi sebagai sarana yang efektif untuk meningkatkan kebersamaan.

bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Danrem 045 Gaya bersama jurnalis dan para Kasi Korem melakukan pemanasan peregangan sebelum melakukan olahraga 

BANGKAPOS. COM, BANGKA -- Coffe morning Danrem 045 Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto SIP M Tr (Han) bersama jurnalis merupakan momen representasi kekuatan ikatan batin TNI dan Pers.

Hal ini dijelaskan orang nomor satu di jajaran Korem 045 Garuda Jaya, Rabu (24/6) bahwa coffe morning menunjukan bahwa media merupakan bagian penting dalam membangun komunikasi sebagai sarana yang efektif untuk meningkatkan kebersamaan.

"Kegiatan ini menunjukan memelihara serta meningkatkan hubungan erat antara Korem 045 Garuda Jaya dengan semua awak media untuk kepentingan pembangunan di wilayah Babel," jelas Brigjen TNI M Jangkung Widyanto.

Bahkan Brigjen Widyanto mengatakan bahwa dalam acara silaturahmi coffe morning ini dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

"Dalam pertemuan ini tetap menjalankan sesuai protokol seperti pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak Sehingga untuk dipedomani dan disampaikan kepada masyarakat," ungkapnya.

Danrem mengakui bahwa ia selalu belajar dan belajar dalam kehidupan dari jenjang pangkat, belajar dari seorang kopral, dari seorang Pelda karena kesuksesan masing-masing berbeda.

Kepala TVRI Babel Sriwidayat yang mewakili kawan-kawan jurnalis merasa senang dan merasa tersanjung.

"Ini keren, karena wartawan sebagai patner, " jelasnya.

Sriwidayat menambahkan bahwa wartawan punya tanggungjawab moral untuk mengedukasi. 

Sriwidayat mengatakan bahwa ia suka melihat para perwira dan tamtama yang bertemu dengan rakyat dia bisa berlaku seperti rakyat biasa.

"Saya merasakan ini dan kegiatan coffe morning terus ditanamkan menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Karena TNI adalah milik rakyat dan rakyat adalah bagian yang tidak terpisahkan dari TNI," ungkapnya.

Acara coffee morning dan olahraga,dihadiri para Kasi Korem 045 Gaya, Pimpinan Redaksi Bangka Pos Taufiq Juwariyanto, Ketua PWI Babel Faturrahman, Ketua IJTI Babel Joko serta jurnalis media cetak, online dan televisi. 

(bangkapos.com/Agus Nuryadhyn)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved