Breaking News:

Gosip Selebritis

KELAKUAN Aurel Hermansyah saat Jenguk Atta Halilintar yang Terbaring Lemas di Kasur

Artis Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar kembali memamerkan kemesraan di depan publik

YouTube Atta Halilintar
Aurel Hermansyah saat menjenguk Atta Halilintar yang terbaring lemas di kasur, diunggah dalam kanal YouTube Atta Halilintar, Rabu (24/6/2020). 

BANGKAPOS.COM - Artis Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar kembali memamerkan kemesraan di depan publik.

Aurel diketahui menjenguk Atta yang tengah sakit karena mengalami cedera di lehernya.

Melihat kondisi Atta yang memakai gips di leher, Aurel pun merasa kasihan.

Justru, Aurel menyebut Atta seperti kakek-kakek.

Aurel Hermansyah saat menjenguk Atta Halilintar yang terbaring lemas di kasur, diunggah dalam kanal YouTube Atta Halilintar, Rabu (24/6/2020). (YouTube Atta Halilintar)

Kemesraan keduanya tampak dalam tayangan YouTube Atta Halilintar, Rabu (24/6/2020).

Atta mengaku mengalami cidera setelah melakukan latihan fisik untuk film barunya.

"Karena kamu kan lagi capek juga, kemarin pergi pergi pergi terus tiba-tiba (cidera)," kata Aurel.

"Mestinya action kan," sahut Atta.

Dengan nada manja, Aurel menyebut Atta harus ditemani dirinya saat latihan agar tak kembali mengalami cidera.

"Mungkin kamu action-nya harus ditemenin aku kali," ucapnya manja.

"Kan memang ada kamu," jelas Atta.

"Kemarin kan enggak ada aku," kata Aurel.

Melihat Atta yang terbaring lemah di kasur, Aurel pun merasa kasihan.

Ia juga menyebut Atta seperti kakek-kakek yang memakai gips di leher.

"Aduh kasihan banget sih kamu kayak kakek-kakek," tutur Aurel.

Atta mengaku, dirinya tak bisa beraktivitas jika lehernya tak ditopang gips itu.

Lantas, Aurel pun mencurahkan perhatian pada pria yang disebut-sebut bakal jadi calon suaminya itu.

"Ini kalau aku enggak pakai ini enggak bisa duduk, enggak bisa salat, enggak bisa makan," kata Atta.

"Sekarang udah makan belum?," tanya Aurel.

Kepada Aurel, Atta mengaku tak nafsu makan karena cidera yang dialami.

"Udah tiga suap, tapi tadi aku makan lagi tiga suap," ujar Atta.

"Ya kan cuma tiga suap, enggak bisa," kata Aurel sambil menatap Atta.

Lihat video selengkapnya berikut ini mulai menit ke-5.30:

 

Bandingkan Atta dengan Mantan Pacar

Sebelumnya, pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saling berbagi curahan hati mengenai perasaan masing-masing.

Aurel Hermansyah juga sempat membandingkan Atta Halilintar dengan kekasih-kekasih sebelumnya.

Hal itu diketahui melalui channel YouTube Atta Halilintar yang tayang pada Selasa (22/6/2020).

Dalam kesempatan itu terlihat Atta dan Aurel tengah berada di dalam angkot menuju suatu tempat.

Aurel yang berada di bangku penumpang merasa bahwa dirinya dan Atta adalah sosok yang kuat.

"Jadi sebenarnya kita berdua ini so banget kuat," ujar Aurel.

"So banget kuat dong, karena kita banyak banget ujian dari kecil kamu juga ujiannya soal keluarga," timpal Atta.

Aurel lantas membenarkan perkataan kekasihnya itu.

Namun, ia menegaskan bahwa masalah bullyan yang pernah diterimanya juga termasuk masalah yang harus dihadapi.

Meski demikian, ia akan terus mengigat pesan ayahnya untuk tetap kuat menjalani segala masalah.

"Bukan cuma keluarga banyak banget, yang mulai dari yang menghujat."

"Makanya kalau kata Pipi di podcast kalau misalnya kalian ada ujian masalah harus dihadapi, walaupun berat walaupun itu sakit, berat, harus kita hadapi," terang Aurel.

Lalu tiba-tiba Aurel mengenang hari-harinya bersama Atta.

Ia merasa tak pernah memiliki masalah besar selama berpacaran dengan Youtuber tersebut.

"Terkadang kalau aku sama kamu berantemnya gara-gara apa sih? Gara-gara hal kecil doang misalnya bener-bener tersimple, kamu jorok," kata Aure.

Namun, Atta merasa sebenarnya ada masalah besar antara dirinya dengan Aurel namun tak perlu dibicarakan di depan publik.

"Kalau itu mah aku enggak papa, ya marahnya itu ada nggak bisa kita ceritain di sini, itu masalah kita berdua," kata Atta.

Lalu, Aurel mengatakan bahwa Atta memang berbeda dengan kekasih-kekasih sebelumnya.

Dengan mantan-mantan sebelumnya, jarang terjadi masalah namun jika ada masalah, maka masalah itu cukup besar.

Berbeda dengan Atta yang selama ini menurutnya tak pernah terjadi masalah besar.

"Kalau menurut aku kita emang enggak pernah punya masalah yang gede, kalau aku sama yang lalu-lalu selalu berantemnya, jarang berantem karena hal besar."

"Kalau sama kamu hampir everyday nih ada aja yang dimasalahin," jelas Aurel.

Menanggapi itu, Atta justru merasa aneh dengan obrolan tersebut.

Pasalnya, biasanya dirinya dan Aurel lebih sering bercanda.

"Ini bener-bener curhatan kapan lagi kita curhat biasanya ketawa-ketawa, romantis-romantisan," kata dia. (TribunWow.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Jenguk Atta Halilintar yang Terbaring Lemas di Kasur, Aurel Hermansyah: Kasihan kayak Kakek-kakek

 
Editor: ediyusmanto
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved