Breaking News:

Berita Sungailiat

Rayakan Ultah ke-69 Ikatan Bidan Indonesia, Pengurus IBI Berikan Apresiasi kepada Ketua PKK Bangka

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke 69 Ikatan Bidan Indonesia (IBI), pengurus IBI Kabupaten Bangka memberikan tumpeng

Bangkapos.com/Edwardi
Pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke-69 Ikatan Bidan Indonesia (IBI), pengurus IBI Kabupaten Bangka memberikan tumpeng kepada Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, Kamis (25/6/2020) di rumah dinas Bupati Bangka 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke 69 Ikatan Bidan Indonesia (IBI), pengurus IBI Kabupaten Bangka memberikan tumpeng kepada Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan di rumah dinas Bupati Bangka, Kamis (25/06/2020).

Ketua IBI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Nurita mengatakan pemberian tumpeng dan kado ini sebagai bentuk apresiasi IBI atas kerja keras yang telah didedikasikan Ketua TP PKK Kabupaten Bangka dan anggota sebagai penyuluh ke desa-desa yang merupakan ujung tombak kesehatan ibu dan anak serta kesehatan reproduksi wanita.

"Tumpeng ini kami berikan sebagai kado dan ucapan terima kasih pengurus IBI buat ibu Yusmiati Mulkan karena terus mendedikasikan diri turun ke desa-desa meski dalam masa pertumbuhan Covid-19 ini," kata Nurita didampingi para pengurus IBI Kabupaten Bangka.

Menurutnya kegiatan para ibu pengurus PKK ini sudah membantu tugas bidan desa dan selalu seiring sejalan mengemban tugas memberikan edukasi akan pentingnya kesehatan ibu, anak dan kesehatan keluarga serta kesehatan reproduksi.

"Tema HUT ke 69 IBI tahun ini adalah peran bidan mewujudkan generasi sehat melalui penguatan pelayanan keluarga berencana dan kesehatan reproduksi," ungkap Nurita.

Ditambahkannya kegiatan lain dalam peringatan HUT kali ini yakni melakukan webinar bagi anggota IBI.

Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan mengucapkan selamat ulang tahun dan terimakasih atas apresiasi dari pengurus IBI yang telah menghargai kerja nyata yang dilakukan para pengurus PKK Kabupaten Bangka hingga ke desa-desa

"Kita tidak akan pernah lelah untuk terus membina masyarakat terutama kaum perempuan hingga ke desa-desa agar menjadi pintar dan mandiri baik dalam hal kesehatan keluarga, anak dan reproduksinya. Menjadi cantik, pintar dan sehat adalah hak seluruh wanita," kata Yusmiati Mulkan.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved