Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Usai Rapid Test Massal Polda Babel, Tim Medis Dapat Bingkisan Hari Bhayangkara ke 74

Para tim medis yang membantu kegiatan rapid test massal yang digelar oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung menerima bantuan sembako

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Ardhina Trisila Sakti
bangkapos.com/Deddy Marjaya
Kabid Dokkes Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP drg Ahmad Fauzi menyerahkan paket sembako kepada tim medis yang membantu kegiatan rapid tes massal Polda Kepulauan Bangka Belitung di Alun Alun Taman Merdeka Pangkalpinang Kamis (25/6/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Para tim medis yang membantu kegiatan rapid test massal yang digelar oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung Kamis (25/6/2020) menerima bantuan sembako Hari Bhayangkara ke 74 usai kegiatan.

Paket sembako yang diberikan diserahkan langsung oleh Kabid Dokkes Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP drg Ahmad Fauzi.

"Bentuk apresiasi kita kepada tim medis yang tak kenal lelah dalam upaya penanganan Covid-19 di Bangka Belitung," kata AKBP drg Ahmad Fauzi.

Kabid Dokkes Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP drg Ahmad Fauzi melihat pelaksanaan pengecekan sampel darah warga dari rapid tes massal yang digelar Polda Kepulauan Bangka Belitung Kamis (26/6/2020)
Kabid Dokkes Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP drg Ahmad Fauzi melihat pelaksanaan pengecekan sampel darah warga dari rapid tes massal yang digelar Polda Kepulauan Bangka Belitung Kamis (26/6/2020) (bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Kegiatan rapid test yang digelar oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung diikuti oleh 150 orang dari berbagai latar belakang termasuk anggota TNI dan Polri.

Rapid Test Massal yang digelar oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung menyediakan sebanyak 300 alat rapid tes namun hanya 150 orang yang mengikuti.

Selanjutnya sampel darah warga yang diambil langsung dicek menggunaan alat milik Dinkes Kota Pangkalpinang yang dibawa ke lokasi.

Hasilnya satu orang warga hasilnya reaktif sementara 149 orang lainnya non reaktif.

Untuk Warga yang reaktif penanganannya diserahkan kepada pihak Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Pangkalpinang.

Polda Babel Gelar Rapid Test Massal

Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan rapid test untuk masyarakat di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang Kamis (25/6/22020).

Halaman
1234
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved