Breaking News:

Berita Pangkalpinang

250 SIM Gratis Diserahkan Kapolda dan Gubenur Bangka Belitung

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengatakan mereka yang mendapatkan SIM gratis adalah warga Bangka Belitung kelahiran 1-10 Juli.

bangkapos.com/Deddy Marjaya
Warga mendapatkan SIM gratis Polda Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 Jumat (26/6/2020) yang diserahkan simbolis oleh Gubernur Erzaldi Rosman, Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, Danrem Brigjen TNI M Jangkung dan Danlanal Kolonel Laut P Dudik Kuswoyo. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 250 SIM gratis diberikan oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74.

Penyerahan secara Simbolis dilakukan oleh Gubenur Erzaldi Rosman, Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, Danrem Brigjen TNI M Jangkung dan Danlanal Kolonel Laut P Dudik Kuswoyo Jumat (26/6/2020) dihalaman parkir Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Hari ini simbolis saja SIM gratis lainnya diserahkan di masing masing Satlantas," kata Irjen Pol Anang Syarif Hidayat

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengatakan mereka yang mendapatkan SIM gratis adalah warga Bangka Belitung kelahiran 1-10 Juli.

Walaupun awalnya hanya untuk 210 orang namun dipastikan tetap akan diberikan jika masih ada yang mengajukan.

"Silahkan ajukan jika masih ada kelahiran 1-10 Juli masih kita berikan waktu di Satlantas masing masing Polres," kata Irjen Pol Anang Syarif Hidayat

Polda Kepulauan Bangka Belitung menggratiskan SIM bagi warga dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74.

Menurut Dirlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP Hindarsono tujuan pembuatan SIM gratis ini merupakan ungkapan rasa syukur di Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli tahun 2020. 

Sekaligus wujud terima kasih Polri kepada masyarakat yang selama ini mendukung tugas tugas Polri.

Selama ini Polri menjalankan tugas memelihara kamtibmas mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat. Masyarakat merupakan bagian tak terpisahkan dari Polri.

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved